Seorang Pemancing Ditemukan Tewas di Tanjung Bingkuang Solok

pemancing,ditemukan tewas
Warga Solok digegerkan dengan penemuan seorang pemancing ditemukan tewas di di aliran sungai Ambarulang, Nagari Tanjuang Bingkuang, Kecamatan Kubung, Sabtu (19/11) pagi.

Berdasarkan penelusuran, identitas pemancing tersebut diketahui bernama Amad Muhammad (53) tahun warga Jorong Pasar Jumat, Nagari Tanjuang Bingkuang.

Saat ditemukan, jasad pria tersebut ditemukan dalam kondisi tertelungkup.

Kapolsek Kubung Iptu Andri Perkasa mengatakan, berawal dari laporan warga yang melintas di lokasi dan melihat mayat. Kemudian warga tersebut memberitahukan ke warga lain dan petugas kepolisian.

“Korban ditemukan warga dalam kondisi tertelungkup di sungai sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Dari laporan itu, kami turun ke lokasi dan melakukan evakuasi bersama petugas terkait lainnya,” paparnya.

Usai proses evakuasi dari sungai, jasad korban kemudian dibawa petugas ke RSUD Mohammad Natsir. Petugas medis memastikan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Menurut Iptu Andri Perkasa, dugaan sementara, korban pergi memancing sendirian, kemudian terjatuh di lokasi.

“Kita menemukan sejumlah alat pancing dan barang pribadi milik korban,” jelasnya.

Ia mengatakan, kemungkinan korban tergelincir dan terjatuh ke dalam sungai.

Anak korban yang turut menyaksikan proses evakuasi tampak histeris. Ia tak menyangka, sang ayah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam sungai.

Pihak keluarga menolak untuk proses visum dan otopsi. Jasad korban langsung dibawa keluarga untuk dimakamkan di pekuburan milik keluarga. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments