Seorang Penumpang Dikeroyok Dalam Bus, Polisi Lakukan Penyelidikan

penumpang bus
Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ), Sumatera Barat masih menyelidiki video viral aksi pemukulan penumpang laki-laki di dalam sebuah bus yang diduga terjadi di Jalan Padang-Painan.

Video ini pertama kali beredar di instagram, sejak, Kamis 3 Juni 2021 lalu. Diantaranya diviralkan oleh akun instagram @agamterkini yang menyebutkan insiden pemukulan itu merupakan aksi pengeroyokan di dalam bus.

“Kita masih belum monitor. Ini sudah yang kedua menelpon saya (tentang video yang beredar),” ungkap Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan , AKP. Hendra Yose, Jumat siang, 4 Juni 2021.

Ia mengaku, meski video tersebut jelas kedudukannya, pihaknya dari Reskrim Polres Pesisir Selatan akan tetap melakukan penyelidikan. Sebab, hal itu terkait penyebutkan wilayah Pesisir Selatan. Meski, di Pesisir Selatan tidak ada lagi angkutan bus.

“Tentu kita akan selidiki dulu kebenaran video tersebut. Karena, sampai saat ini belum ada yang melapor,” terangnya.

Pantauan, video ini diantaranya diviralkan akun instagram @agamterkini. Dengan durasi selama 1 menit 4 detik, video itu telah ditonton 3.041  lebih pemilik akun.

Dalam video tersebut, terekam salah seorang pria ditarik dan ditonjok oleh sejumlah penumpang laki-laki lainnya. Dalam video tersebut terdengar teriakan perempuan sebagai upaya melerai kejadian tersebut.

“Terjadi pengeroyokan d dalam bus Pesisir Selatan – Padang. Saat ini sedang dalam penyelidikan polisi setempat,” tulis akun @agamterkini.

“yang tahu kronologisnya silakan komen,” jelasnya.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments