Iklan
Iklan

Seorang Pria di Manggala Tewas Tergantung di Kamar

- Advertisement -
Seorang pria berinisial MA (29) ditemukan tewas tergantung di kamar rumahnya di perumahan Bukit Baruga, Jalan Tanjung Pinang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Jumat (16/4/2021)

Peritiwa tewasnya pria tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Manggala, Iptu Nurtcahyana. Ia mengaku mendapat laporan kejadian tersebut dari ayah korban berinisial WG.

Lelaki 55 tahun itu menemukan putranya tergantung di ruang belakangan tempat jemuran pada pukul 10.18 Wita.

Petugas Polsek, kata Nurtcahyana lalu berkoordinasi dengan tim Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Polda Sulsel. Sampai di lokasi, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara, garis polisi dipasang.

Nurtcahyana mengungkapkan, dari hasil pengumpulan bahan dan keterangan, sebelum ditemukan menggantung, MA berpamitan salat subuh di masjid tidak jauh dari kediamannya.

“Begitu ayahnya bangun, mencari anaknya. Tidak kunjung kelihatan akhirnya didapati di ruang belakang rumah dengan kondisi menggantung. Diduga kuat bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan juga didapati,” ujar Nurtcahyana.

Awalnya ayah korban meminta bantuan ke petugas keamanan perumahan untuk menurunkan jasad MA. Sekuriti bernama Sirajuddin lalu menghubungi pihak kepolisian.

“Hasil pendalaman korban mengalami depresi. Kita masih dalami lagi keterangan tersebut,” kata  Nurtcahyana.

Namun, menurut Nurtcahyana kematian MA sudah diikhlaskan pihak keluarga. “Rencananya jenazah korban akan dibawa ke kampung halamannya di Solo, Jawa tengah,” pungkas Nurtcahyana.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA