Beranda HUKUM Seorang Pria di Sidoarjo Membakar Istri dan Anaknya Secara Sadis

Seorang Pria di Sidoarjo Membakar Istri dan Anaknya Secara Sadis

Sidoarjo
Seorang pria di Sidoarjo, Jawa Timur membakar istri dan anaknya secara sadis. Akibatnya, kedua korban mengalami luka bakar. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (11/9/2022) pagi.

Pelaku diketahui bernama MT (30) warga Sukodono, Sidoarjo sedangkan istrinya berinisial WS (29) dan anaknya masih berusia 7 tahun.

Keluarga korban menyebut pelaku tega menyiram BBM lalu membakar istrinya dan anaknya saat keduanya sedang berada di kamar mandi. Saat itu WS sedang memandikan anaknya.

“Tadinya cekcok. Suaminya itu tanya istrinya habis telepon siapa? Istrinya tidak mau menjawab. Ternyata suaminya itu marah,” ujar salah satu keluarga korban bernama Toyib, Senin (12/9).

Toyip mengungkapkan MT marah dengan sikap istrinya kemudian mengambil BBM. Saat WS memandikan AP di kamar mandi, MT menyiramkan BBM itu kepada keduanya lalu melempar korek api yang menyala hingga keduanya terbakar.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta AKP Oscar Stefanus Setja membenarkan adanya kejadian itu. Oscar menyebut kasus itu sudah dilaporkan ke Polresta Sidoarjo.

Facebook Comments

Artikulli paraprakSadis! Siswi SMA di Bantaeng Dimutilasi Pacar Sendiri Karena Tolak Berhubungan Intim
Artikulli tjetërBrisia Jodie, 2022 Rilis “Sehari Lagi” Kisah Cinta Terpisah Maut