Iklan
Iklan

Seorang Pria di Sidoarjo Membakar Istri dan Anaknya Secara Sadis

- Advertisement -
Seorang pria di Sidoarjo, Jawa Timur membakar istri dan anaknya secara sadis. Akibatnya, kedua korban mengalami luka bakar. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (11/9/2022) pagi.

Pelaku diketahui bernama MT (30) warga Sukodono, Sidoarjo sedangkan istrinya berinisial WS (29) dan anaknya masih berusia 7 tahun.

Keluarga korban menyebut pelaku tega menyiram BBM lalu membakar istrinya dan anaknya saat keduanya sedang berada di kamar mandi. Saat itu WS sedang memandikan anaknya.

“Tadinya cekcok. Suaminya itu tanya istrinya habis telepon siapa? Istrinya tidak mau menjawab. Ternyata suaminya itu marah,” ujar salah satu keluarga korban bernama Toyib, Senin (12/9).

Toyip mengungkapkan MT marah dengan sikap istrinya kemudian mengambil BBM. Saat WS memandikan AP di kamar mandi, MT menyiramkan BBM itu kepada keduanya lalu melempar korek api yang menyala hingga keduanya terbakar.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta AKP Oscar Stefanus Setja membenarkan adanya kejadian itu. Oscar menyebut kasus itu sudah dilaporkan ke Polresta Sidoarjo.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA