Beranda HUKUM Seorang Pria Dibacok Secara Brutal di Sebuah Warnet di Sumut

Seorang Pria Dibacok Secara Brutal di Sebuah Warnet di Sumut

Dibacok
Seorang pria dibacok secara brutal di sebuah warnet di Deli Serdang, Sumut. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di media sosial. Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian kepala dan leher.

Peristiwa seorang pria dibacok ini diposting pada akun instagram @sumut.terkini, dalam narasi video tersebut disebutkan korban pembacokan bernama Texas Silalahi. Sedangkan pelaku bernama Piala.

Peristiwa itu terjadi di Warnet Logos Jalan Binjai, Km 10,8 Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Rabu (10/2) sekitar pukul 21.07 WIB.

Awalnya tampak Texas dan Piala bersebelahan bermain internet. Namun tiba-tiba, Piala mengeluarkan senjata tajam dari dalam bajunya kemudian tanpa pikir panjang korban dibacok secara membabi buta.

Dibacok

Texas sempat terjatuh. Namun tetap ditusuk, hingga akhirnya dia menyelamatkan diri. Usai melakukan aksinya itu, Piala tampak santai kembali mengakses internet.

Di narasi video yang beredar, konflik bermula saat Texas disuruh membeli kopi oleh pelaku. Namun kopi yang dipesan tidak sesuai dengan keinginan Piala.

Piala lalu melempar pulpen kepada korban. Korban berusaha melawan namun pelaku semakin membabi buta menyerang korban dengan benda tajam, sejenis golok.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, saat dikonfirmasi membenarkan keributan di warnet itu. Kasus ini pun tengah diusut pihaknya.

“Iya (benar). Kami masih lidik pelaku,” ujar Budiman dikutip dari kumparan, Jumat (12/2/2021).

Budiman kemudian memastikan korban juga sudah membuat laporan ke polisi.

“Korban buat LP (laporan polisi) hari Kamis (11/2). Dalam waktu dekat kita akan panggil saksi,” pungkas Budiman.