Iklan
Iklan

Seorang Pria Dibunuh Suami Selingkuhan di Riau

- Advertisement -
Seorang pria bernama Agusman Siagian (37) dibunuh oleh suami selingkuhannya. Sebelumnya, pria tersebut dilaporkan hilang sejak tanggal 22 Februari 2023. Namun, warga menemukan jasad pria tersebut di parit.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto mengungkapkan keluarga korban awalnya melapor ke polisi karena korban disebut hilang sejak 22 Februari lalu.

“Awalnya anggota kami di Desa Lestari itu mendapat laporan dari istri korban bahwa suaminya tidak pulang ke rumah sejak 22 Februari,” ujar Andrian, Kamis (9/3/2023).

Namun pada Minggu (5/3) kemarin pihak keluarga dapat informasi dari masyarakat sepeda motor milik korban sudah 11 hari terparkir di Gang Kenanga, Rokan Rejo. Hingga akhirnya polisi dan perangkat desa lain langsung berangkat ke lokasi.

Mayat korban ditemukan berada di dalam parit bekoan atau parit yang dibuat pakai alat berat dalam kondisi tidak lagi bisa dikenali.

Hasil outopsi di rumah sakit, korban diduga dibunuh karena ditemukan sejumlah luka di tubuh.

Korban terakhir diketahui ada di daerah Rokan Rejo bersama dua wanita, Mikha br Simanjuntak dan anaknya Hesti Nababan.

“Dari keterangan salah seorang wanita yaitu Mikha mengatakan bawa Selasa (21/2) lalu pelaku Piliamam, Perjuangan dan Mikha merencanakan memberikan pelajaran atau menghabisi korban. Mikha mengajak korban ke lahan dan dua pelaku lain sudah menunggu,” ujar Kapolres.

Di kebun itulah pelaku dihabisi oleh para pelaku. Korban dibacok, dipukuli hingga akhirnya dibuang ke parit setelah tewas.

Hasil pemeriksaan barulah diketahui motif pembunuhan karena perselingkuhan. Ada cinta segitiga antara para pelaku dan juga korban.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA