Iklan
Iklan

Seorang Pria Diduga Korban Pembunuhan di Depok Sempat Bunyikan Klakson Minta Tolong

- Advertisement -
Seorang Pria Diduga Korban Pembunuhan di Depok Sempat Bunyikan Klakson Minta Tolong

Seorang pria diduga menjadi korban pembunuhan di Jalan Nusantara, Perumahan Bukit Cengkeh, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Senin (23/1). Sebelum meninggal korban sempat mengendarai mobil dengan pelat nomor B 1739 FZG sambil membunyikan klakson sebelum ditemukan meninggal dunia.

Ketua RT6/15, Riko Marjoni, mengatakan pada saat kejadian korban sudah ditemukan meninggal dunia di samping kendaraan yang dikemudikannya. Pihaknya sempat menanyakan petugas keamanan perumahan perihal kejadian tersebut dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Korban bukan warga sini, terus dilihat dari identitasnya juga kelihatannya warga Bekasi, kejadiannya juga sudah mau subuh,” ujar Riko, Senin (23/1/2023).

Riko menjelaskan, informasi dari petugas keamanan perumahan, korban datang dari arah Perumahan Bukit Cengkeh II. Korban melintas lingkungannya sambil membunyikan klakson mobil sehingga membuat warga sekitar kebingungan.

“Korban sempat teriak minta tolong, dari TK sana sudah bunyikan klakson, jadi warga bingung, orang mencet klakson terus, sedangkan di ujung jalan sini diportal,” jelas Riko.

Saat korban membunyikan klakson warga sekitar tempat kejadian belum ada yang keluar rumah. Petugas keamanan sempat mendatangi korban dan melihat korban terluka, petugas keamanan berusaha mencari bantuan.

“Tiba-tiba dia sudah jatuh di sini dekat mobil, diperkirakan usianya sekitar 45 tahun,” ucap Riko.

Warga sekitar berusaha menutup korban yang bersimbah darah dan meninggal dunia menggunakan sarung. Tidak lama kemudian petugas kepolisian dari Polsek Cimanggis dan Polres Metro Depok berdatangan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara, Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady, mengatakan Polres Metro Depok sudah mendatangi dan melakukan olah TKP. Diduga pria yang ditemukan warga menjadi korban pembunuhan dan pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lengkap dikarenakan masih olah TKP.

“Diduga menjadi korban pembunuhan, kami sudah memeriksa saksi yang menemukan seorang pria pengemudi yang meninggal dunia,” singkat Fuady.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA