Iklan
Iklan

Seorang Pria Tewas dengan Sejumlah Luka Tusuk di Kamar Hotel di Semarang

- Advertisement -
Seorang pria tewas dengan sejumlah luka tusuk ditemukan di salah satu kamar hotel di Kota Semarang. Pria tersebut diduga tewas karena menjadi korban penganiyaan.

Penjaga hotel menemukan pria tersebut dalam kondisi bersimbah darah di kamar Hotel Oewa Asia, Jalan Kolonel Sugiomo, Dadapsari, Semarang Utara, Kamis (20/10), sekitar pukul 01.30 WIB.

Kapolsek Semarang Utara Kompol Budi Abadi mengatakan, korban Anggriawan alias Kacang (34) ditemukan dengan sejumlah luka tusuk di kepala dan tubuhnya. Korban pertama kali ditemukan oleh penjaga hotel tersebut

“Menurut salah seorang saksi, saat hendak melayani tamu yang datang di kamar 19, mendapati ada bercak darah di lantai, kemudian darah itu diikuti dan asalnya dari kamar 17. Namun setelah saksi mengecek di kamar ternyata dalam keadaan kosong,” kata Budi, Kamis (20/10).

Kamar itu kosong karena korban dibawa pergi oleh temannya ke RSUP dr Kariadi karena luka tusuk yang dideritanya.

“Usai kami lakukan penyidikan ternyata korban dibawa oleh rekannya menggunakan motor ke RSUP dr. Kariadi dengan alasan untuk menyelamatkan korban,” kata Budi.

Berdasar penyelidikan polisi, pemesan kamar nomor 17 itu bernama Nurul Mustofa, warga Darat Lasimin. Saat ini Nurul Mustofa sedang diburu polisi.

“Di TKP terdapat banyak bercak darah ditemukan di lantai kamar hotel dan sebotol sisa anggur merah. Saat ini tim gabungan akan melakukan pemeriksaan para saksi menduga bahwa pelaku penganiayaan merupakan orang dekat dan saat ini masih dilakukan pengejaran,” ujar Budi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA