Iklan
Iklan

Seorang Wanita Tewas dengan Luka Tusukan di Dalam Kamar Hotel di Timika

- Advertisement -
Seorang wanita tewas dengan luka tusukan di dalam kamar hotel di Jalan Yos Sudarso, Timika, Papua, Kamis (6/10/2022). Selain wanita tersebut juga ditemukan seorang pria dengan sejumlah luka yang cukup parah.

Wanita tewas tersebut diketahui bernama Nurafni (31) merupakan warga Jalan Busiri. Korban tewas diduga akibat ditusuk benda tajam. Saat dievakuasi korban dalam kondisi berlumuran darah di kamar hotel tersebut.

Sementara pria berinisial LA juga mengalami luka tusuk benda tajam dan saat ini telah dilakukan perawatan medis di RSUD Mimika.

Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Sugarda Aditya B Trenggoro saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut namun masih didalami modus kejadian tersebut.

“Modusnya masih didalami dan kami masih tunggu laporannya,” ujar Iptu Sugarda.

“Kasus ini dilaporkan oleh pihak hotel, dan untuk korban ada dua orang yaitu Nurafni kondisi meninggal dunia dan LA masih dalam penanganan medis RSUD Mimika akibat luka tusukan benda tajam,” imbuhnya.

Iptu Sugarda mengatakan, penemuan wanita tewas di dalam kamar hotel tersebut merupakan tindak pidana mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Saat ini korban meninggal dunia sedang menjalani pemulasaran di di ruang jenazah sambil menunggu pihak keluarga,” ujarnya.

Terkait hubungan antara wanita tewas tersebut dengan pria berinisial LA adalah sepasang suami istri. Namun, motif pembunuhan tersebut kata Iptu Sugarda masih didalami.

Sementara, sejumlah barang bukti telah diamankan berupa sangkur, satu kursi plastik, helm, HP Vivo, kunci motor Yamaha Vino, dan sendal warna hitam.

“Kami juga sudah meminta keterangan pihak hotel hingga proses pemeriksaan selanjutnya,” katanya.

Sedangkan olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan berdasarkan pemeriksaan CCTV terdapat dua orang yang masuk dalam kamar tersebut.

“Untuk chek in masuk hotel kamar 202 pada Rabu (5/10/2022) sekira pukul 23:00 WIT dan tindak pidananya terjadi pada Kamis (6/10/2022) sekira pukul 12:00 WIT,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA