Iklan
Iklan

Serial Little Mom, Kisahkan Remaja Hamil Di Luar Nikah

- Advertisement -
WeTV mempersembahkan serial orisinil berjudul WeTV Original Serial Little Mom yang akan tayang pada tanggal 10 September 2021, setiap hari Jumat pukul 18:00 WIB.

Serial Little Mom merupakan drama remaja dengan jumlah 13 episode yang bisa ditonton  melalui streaming maupun offline, secara gratis, Kerjasama Hitmaker Studio’s dan WeTv.

Serial Little Mom merupakan series original terbaru dari platform streaming WeTV yang mengangkat tema tentang anak SMA yang hamil di luar nikah.

Serial Little Mom
Foto : Istimewa

Meskipun Serial Little Mom sempat mendapatkan komentar pro dan kontra dari masyarakat, WeTV mengaku bahwa pihaknya mencoba memberikan contoh dan pesan moral.

“Pastinya saya juga sering ya baca komentar tentang ‘Ngapain bikin acara seperti ini? Orang malah mengikuti’ gitu. Tapi kan dari trailer dan cerita, kita sebetulnya sudah kasih lihat bahwa kehidupan dia sebetulnya suffer. Ini bukan sesuatu yang mau diikuti,” kata Rocky Soraya selaku Produser dalam konferensi pers virtual, Senin (6/9/21).

“Ini malah sebuah warning kayak ‘Hei, kalau ini terjadi di kehidupan lu nanti kayak dia lho’ gitu. Ini bukan sesuatu yang bagus gitu. Dia pasti suffer karena itu dibikin dari TV show juga karena konfliknya banyak. Kalau kehidupan nggak ada konflik kan nggak bisa dibikin juga,”tambah Rocky.

Serial Little Mom
Foto : Istimewa

Rocky menjelaskan perbedaan “Little Mom” dengan film maupun acara TV lain dengan tema remaja adalah, “Little Mom” menyajikan cerita yang lebih dalam tentang perjuangan remaja ketika mengalami kehamilan tanpa ikatan pernikahan.

“Perbedaannya adalah ini bukan cuma kehidupan dia ketika dia lagi hamil doang. Tapi ini beberapa tahun dalam kehidupan dia. Jadi benar-benar bisa terasa kayak kalau punya anak seperti ini ya. Bukan sesuatu yang ‘wah kita ikutin’,” ujar Rocky.

“Sejak kami mengumumkan WeTV Original Little Mom, respon penonton sangat luar biasa. Berkali-kali masuk trending list di media sosial menunjukkan betapa penonton tidak sabar menunggu penayangannya. Sambutan seperti ini yang juga menjadi penyemangat kami untuk terus menerus menghadirkan konten-konten hiburan berkualitas untuk masyarakat Indonesia,” jelas Lesley Simpson Country Head WeTV dan iflix Indonesia sekaligus sebagai Executive Producer WeTV Original Little Mom.

Serial Little Mom
Foto : Istimewa

“Kami ingin WeTV Original Little Mom memberikan dampak positif terhadap masa depan anak muda Indonesia”,ungkap Lesley Simpson.

WeTV Original Little Mom bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua yang bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan. Sayangnya, impiannya jadi berantakan karena hamil dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah. Situasi menjadi semakin rumit karena Yuda pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sang troublemaker di sekolah namun selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit. Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal, yang juga menyukai Keenan.

WeTV Original Little Mom menjadi daya tarik tidak hanya karena akting dari para pemain yang mencuri perhatian publik. Namun juga dari segi cerita dan konflik yang diangkat adalah persoalan yang dekat dengan masyarakat sehari-hari. Dengan menonton WeTV Original Little Mom, penonton akan diajak mengikuti lika-liku perjalanan Naura menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja serta bagaimana ia tetap berjuang untuk menggapai cita-citanya. Di samping itu,  cinta segitiganya dengan Keenan dan Yuda dan persaingannya dengan Celine akan menjadi bumbu kisah ini.

Serial Little Mom
Foto : Istimewa

Serial Little Mom ini bertabur bintang-bintang populer seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg, Raisya Bawazier, Sarah Tuff, Indra Brasco dan Irene Librawati.

Rocky Soraya Berharap dengan mengikuti ceritanya episode per episode, akan banyak pesan moral yang didapat. Hitmaker mempunyai komitmen untuk selalu memberikan tontonan yang berkualitas. Kami berharap pada saat penonton menyaksikan WeTV Original Little Mom, mereka mendapatkan pengalaman seperti sedang menonton film.

“Saya sangat semangat terhadap penggarapan webseries pertama Hitmaker dengan WeTV. Skenario serial WeTV Original Little Mom adalah terbaik yang pernah saya baca.”kata Rocky.

Serial Little Mom
Foto : Istimewa

“Sebuah project yang menantang. Terbiasa membuat film layar lebar kemudian membuat serial adalah hal yang menantang untuk saya. Format dan teknis yang sangat berbeda menjadi daya tarik untuk saya bergabung di project ini. Kekuatan cerita WeTV Original Little Mom yang sangat dekat dengan remaja masa kini sangat cocok untuk diangkat menjadi sebuah serial. Dengan penceritaan berseri maka menjadi lebih dalam untuk mendeskripsikan karakter, konflik dan alur cerita. Semoga menjadi tayangan serial yang keren dan disukai oleh penonton.” kata Sutradara WeTV Original Little Mom, Guntur Soeharjanto. (EH)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA