Iklan
Iklan

Sering Bareng, Al Ghazali Buka Suara Usai Dikabarkan Pacaran Dengan Susan Sameh

- Advertisement -
Hubungan asmara putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Al Ghazali kerap menjadi sorotan publik. Belum lama ini, Al diketahui telah putus dari kekasih terdahulunya, Alyssa Daguise.

Setelah putus dari Alyssa, Al Ghazali dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan artis cantik Susan Sameh. Isu kedekatan keduanya ini mencuat usai Al dan Susan Sameh kerap terlihat dari kebersamaannya dalam membuat konten YouTube. Maka dari itu, banyak dari warganet yang menilai bahwa keduanya memiliki kedekatan khusus.

Mendengar hal tersebut, Al buru-buru memberikan klarifikasinya seolah-olah tak ingin rumor soal kedekatannya dengan Susan Sameh semakin melebar. Ia pun menegaskan bahwa dirinya saat ini belum memiliki tambatan hati baru.

“Masih betah sendiri,” ujar Al dalam keterangannya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (15/12) malam. “Gini ya, aku berteman dengan siapa pun, karena aku punya banyak teman cewek.”

Mengingat Al merupakan selebriti kenamaan Tanah Air, maka sudah menjadi hal biasa menjadi sasaran rumor, terlebih ia juga baru saja putus. “Jadi ya (isu pacaran dengan Susan Sameh) asumsi kalian sendiri aja sih,” ucap Al.

Sementara itu, Al mengaku masih memerlukan waktu untuk mencari pasangan baru usai putus dari Alyssa. Selain butuh waktu untuk mencari pasangan, ia juga mengaku memerlukan waktu untuk mencari jati diri.

Meski saat ini sudah akan memasuki tahun 2023, Al mengaku jika dirinya nanti tak ingin buru-buru untuk mencari pacar baru. Untuk saat ini, ia memilih lebih fokus mengembangkan karirnya di industri musik.

“Single Insyaallah tahun depan ada, DJ juga rencana mau featuring Winky Wiryawan, pokoknya 2023 nanti bakal fokus ke musik,” tutup Al.

Sebelumnya, setelah putus dari Alyssa, Al sempat membuat publik heboh usai meninggalkan komentar di salah satu unggahan Caitlin Halderman. Dalam unggahan Caitlin yang menunjukkan potret cantiknya saat berselfie, Al meninggalkan komentar manis. “MasyaAllah,” ucap Al kala itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA