Beranda Indeks Top Seru! Pengacara Dukun Firdaus Oiwobo Murka Ditipu Habib Jindan

Seru! Pengacara Dukun Firdaus Oiwobo Murka Ditipu Habib Jindan

Firdaus Oiwobo
Firdaus Oiwobo si pengacara dukun se Indonesia ini mengungkapkan kekesalannya usai ditipu Habib Jindan, padahal sebelumnya mereka sempat akur untuk melawan Pesulap Merah, kini pengacara dukun ini dan Habib Jindan berseteru.

Perseteruan antara Firdaus Oiwobo terjadi setelah Habib Jindan mengaku bukan dukun. Habib Jindan mengakui dirinya bukan dukun usai namanya dikenal publik.

Habib Jindan mengaku bukan dukun setelah mendapat teguran dari Laskar Alawiyyin karena terlibat soal perseteruan perdukunan.

Laskar Alawiyyin memberikan peringatan keras serta akan mengklarifikasi Habib Jindan untuk menjelaskan silsilah keluarganya. Habib Jindan yang mengaku bukan seorang dukun ini kemudian membuat Firdaus Oiwobo murka.

Pengacara Persatuan Dukun Se-Indonesia itu lantas merasa ditipu. “Saya kena tipu sama Jindan,” ujar Firdaus Oiwobo, Kamis (1/9/2022).

“Kita kena serang netizen dia cuci tangan sekarang, bikin video klip pula,” jelas Firdaus.

Merasa ditipu, Firdaus  ternyata enggan melaporkan Habib Jindan ke polisi. Ia tidak ingin melaporkan karena dinilainya Habib Jindan tak memiliki uang.

“Enggak untuk sementara ini enggak,” kata Firdaus.

“Laporin gimana gak ada duitnya, saya jadi kuasa hukum aja gak ada duitnya,” ucapnya.

“Udah kagak ada duitnya, malah belangksat,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Firdaus Oiwobo sempat mengajak Habib Jindan dipodcast dr Richard Lee.  Pada saat itu, Habib Jindan yang dikenal sebagai dukun pun diminta untuk menyantet Pesulap Merah.

Namun Firdaus mengelak dan mencari-cari alasan untuk menolak. “Kalo santet ada kenapa gak disantet aja Marcelnya,” kata dr Richard Lee.

“Untuk menyantet orang itu tidak bisa saat lagi viral, karena itu ilmu berdasarkan doa, metafisika,” jawab Firdaus.

Pengacara dukun itu juga mengatakan jika tidak viral lagi, kemungkinan santet bisa dilakukan namun tidak bisa dilakukan secara langsung.

“Iya gak bisa langsung, doa kita kepada sang penguasa atau ada juga yang minta sama setan,” ucap Firdaus.

“Yang saya tau kalo gak viral lagi bisa,” katanya.

Firdaus kemudian meminta Pesulap Merah untuk meminum air sabun agar otaknya encer dan mempercayai bahwa santet ada.

“Begini santet itu kalo dibilang gak ada itu salah karena ilmu metafisika ada, artinya disini kalo bicara santet itu gak ada, goib itu tidak ada, Marcel ini harus banyak-banyak minum air sabun biar otaknya encer,” tegas Firdaus Oiwobo.

Facebook Comments

Artikulli paraprakAkibat Hujan Deras, Longsor Hantam Rumah Warga di Padang
Artikulli tjetërJumping Jacks Gerakan yang Membantu Kesehatan Jantung dan Turunkan Berat Badan