Beranda GAMES Serunya 4 Game Online Produk Indonesia, Tak Kalah dari Game Luar

Serunya 4 Game Online Produk Indonesia, Tak Kalah dari Game Luar

Game Online
Saat ini penggemar game online dalam berbagai platform makin digemari di Tanah Air khususnya bagi kalangan muda.

Bahkan, keberadaan game online menjadi tren baru karena tidak hanya bermain sendiri atau single tetapi memungkinkan bermain bersama puluhan orang sekaligus dari berbagai lokasi di dunia.

Meskipun Indonesia kini menjadi salah satu pasar utama bagi para developer game luar negeri untuk memasarkan karya buatan mereka. Ternyata, saat ini Indonesia juga sudah menciptakan game online sendiri.

Bahkan putra putri Indonesia saat ini telah mampu bersaing menciptakan game online yang tidak kalah menarik dengan game buatan luar negeri. Karya mereka telah mampu memasuki platform Steam yang pastinya dapat disaksikan dan dinikmati oleh seluruh orang di dunia.

Untuk mencoba sensasi game Tanah Air, inilah 4 jenis game online asli buatan anak Indonesia yang tidak kalah keren dengan buatan kreator negara luar.

1. Infectonator : Survivor.

Game Online

Untuk kamu yang suka dengan tantangan dan juga penyusunan strategi, game ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Game Infectonator : Survivor bercerita tentang sekelompok orang yang selamat dari serangan zombie dan kamu harus dapat bertahan hidup dengan mengalahkan seluruh zombie yang berada disebuah kota yang sudah hancur.

Oleh karenanya, dalam game ini dibutuhkan startegi dan pengalaman yang banyak agar bisa menyelesaikan misi dan tetap hidup.

2. Game Nusakana

Game Online

Merupakan game asli buatan Indonesia yang bercerita tentang perjuangan seorang pemancing yang datang kesebuah pulau setelah mendapatkan sebuah surat misterius yang harus pecahkan.

Dalam game ini, para pemain akan diberikan waktu selama satu tahun untuk menjelajah pulau sesuka hati dengan tujuan agar pemain menemukan maksud dari pesan misterius tersebut. Tentunya disertai denga tantangan bertahan hidup dengan makanan secukupnya dan juga harus merakit alat-alat yang mungkin bisa membantu kamu untuk bertahan hidup selama di pulau itu.

BACA JUGA  Cerita Ahmad Atlet eSport Asal Pontianak Nyaris Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air

3. Game DreadOut

Game Online

Keberadaan game DreadOut ini menjadi suatu kebanggaan untuk Indonesia dalam bidang geming. Pasalnya, game ini mampu menembus pasar internasional bahkan sempat dimainkan oleh Pewdiepie yang merupakan YouTuber berpenghasilan tertinggi yakni sekitar 6,5 juta pound sterling atau setara dengan 112 miliar dalam sebulan.

Game DreadOut merupakan game yang bercerita tentang sekelompok murid yang sedang pergi ke sebuah desa yang tidak terurus. Linda, karakter yang bisa kita kendalikan, harus bisa melawan gangguan para mahkluk halus yang mengganggunya secara terus menerus hanya dengan smartphone yang ia bawa.

4. Motte Island

Game Online

Buat kamu yang suka dengan serunya petualang yang dipadu dengan cerita horor jenis game seperti Motte Island sangat direkomendasikan untuk kamu mainkan.

Dalam game kali ini bercerita tentang perjuangan seorang pembunuh yang sedang kembali ke pulau asalnya untuk mencoba menyelamatkan adik perempuannya yang dihantui oleh roh jahat yang membuatnya sakit.

Di pulau tersebut kamu akan berpetualang untuk melawan para roh jahat yang bisa menyerangmu dari berbagai arah. Nah, jangan heran dalam game online ini kamu akan dikejutkan dengan berbagai jump scare yang menantang dan membuat suasana semakin tegang.

Source: Tempo

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPelanggan Telkomsel Ditipu dengan Voucher Belanja Rp 1 Juta
Artikel berikutnyaGriya Pijat Tetap Buka di Sawah Besar Meski Belum Boleh Beroperasi