Beranda DAERAH Sesosok Mayat Ditemukan Terjaring Jala Nelayan di Pesisir Selatan

Sesosok Mayat Ditemukan Terjaring Jala Nelayan di Pesisir Selatan

mayat
Ilustrasi
Sesosok mayat ditemukan nelayan di bawah Jembatan Api-api, Nagari Api-api, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) dini hari tadi (4/11).

Dari hasil Identifikasi polisi, terungkap mayat berjenis kelamin laki-laki itu, diduga bernama Untung Kurniawan, 47 tahun, seorang wiraswasta dengan alamat Jl. Proklamasi No. 14 A Padang Timur, Kota Padang.

Polisi dari Polsek Bayang dan SPKT Polres Pessel mengungkapkan, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 00.30 WIB, di bawah jembatan Api-Api. Orang pertama kali menemukan adalah dua orang nelayan, yang pada dini hari itu sedang menjala ikan.

Saat menarik jala, nelayan itu mengira jalanya tersangkut kayu karena terasa berat. Namun setelah ditarik dengan kuat, nelayan tersebut memegang bagian kaki.

Secepatnya, setelah memastikan bahwa itu jasad manusia, kedua nelayan membawanya jasad dalam jaring ke sebuah warung yang terletak tidak jauh dari jembatan tersebut. Kemudian, pemilik warung melaporkannya ke Polsek Bayang.

Anggota Polsek Bayang dan SPKT Polres Pessel yang dipimpin Ipda Rifki Dimas Aprilian beserta anggota piket langsung turun mengidentifikasi jeasad itu, dan mengevakuasi korban ke RSUD. M. Zein Painan.

“Korban belum ada yang mengenali dan siapa kerabatnya, sudah kami telusuri namun baru itu yang kita dapatkan. Sekarang berada di RSUD. M. Zein Painan untuk penanganan lebih lanjut,” terang Ipda Rifki Dimas Aprilian.

“Apabila ada yang mengenali ciri-ciri korban dan keluarganya agar datang ke Mapolres atau Mapolsek Bayang untuk diverifikasi,” pungkas Ipda Rifki.

Dari gambar yang dirilis polisi, Jasad laki-laki itu memakai celana jeans dengan kaos hitam yang berlogo Band Indonesia.(Kay)

Artikel sebelumyaSopir Vanessa Angel Diketahui Main Hp Sebelum Kecelakaan Berpotensi Jadi Tersangka
Artikel berikutnya2 Pemuda Terlibat Perkelahian di Pasar Atas Bukittinggi