Iklan
Iklan

Sopir Vanessa Angel Diketahui Main Hp Sebelum Kecelakaan Berpotensi Jadi Tersangka

- Advertisement -
Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan parah di sebuah ruas tol di Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan Bibi mengendarai mobil bersama tiga orang lain, termasuk anaknya Gala yang masih balita. Diketahui, anak semata wayang mereka masih berada di rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Namun, kini sosok Tubagus Joddy pemilik akun Instagram @tubagusjoddy disebut adalah sopir Vanessa Angel yang mengendarai mobil sebelum kecelakaan maut yang memakan korban sang artis dan suaminya, Bibi Ardiansyah

Sosok Tubagus Joddy disorot dan netizen menyayangkan karena ia diduga main hape saat nyetir. Bahkan, Tubagus Joddy makin disorot karena ia sempat membuat unggahan sebelum terjadi kecelakaan maut itu.

Dilihat dari akun Instagrammnya, Tubagus Joddy banyak mengunggah kebersamaannya dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tubagus Joddy juga sering mengunggah foto maupun video artis-artis lain.

Sopir artis Vanessa Angel ini berpotensi menjadi tersangka dalam kecelakaan maut hal itu diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jawa Timur, Kombes Latif Usman. “Iya (kemungkinan sopir menjadi tersangka),” ujar Latif saat dihubungi.

Selain itu, potensi menjadi tersangka dikuatkan pengakuan sopir kepada polisi, yang mengaku kelelahan akhirnya mengantuk.

Sang sopir lantas membanting stir ke kiri dan menabrak pembatas tol. Kecelakaan maut pun tak terhindarkan. Meski begitu, Latif enggan berspekulasi ihwal potensi penetapan sopir Vanessa Angel tersebut.

Pasalnya, penetapan status tersangka terhadap sopir akan dilakukan bila hasil pemeriksaan dinyatakan rampung. “Dilihat dahulu hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) bagaimana,” ungkap Latif.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko membeberkan kronologi insiden kecelakaan tunggal yang menewaskan artis Vanesaa Angel dan suaminya, Febri Andriasnyah.

Kombes Gatot mengatakan insiden maut itu bermula saat Mitsubishi Pajero Sport B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel berangkat dari Jakarta.

“Setiba di KM. 673 300/ A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol,” ujar Gatot.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA