Iklan
Iklan

Shabrina Leonita Ramadan 2023 Remake “PadaMU Ku Bersujud” Ciptaan Bebi Romeo.

- Advertisement -
Shabrina Leonita, penyanyi pendatang baru di blantika musik tanah air di Ramadan 2023 ini meluncurkan single religi perdananya bertajuk “PadaMu Ku Bersujud”

Single religi perdana Shabrina Leonita ini merupakan single ciptaan musisi senior Bebi Romeo dan Kawendra yang sebelumnya juga pernah di nyanyikan oleh Afgan dan Bebi Romeo.

Bagi Shabrina Leonita menyanyikan kembali lagu yang sudah hits merupakan tantangan baru baginya.

Shabrina Leonita

“Tantangan membawakan ulang lagu ini tentu sangat besar, apalagi lagu “PadaMU Ku Bersujud” ini pernah sukses dibawakan oleh kak Afgan dan hits pula, yang paling sulit adalah bagaimana interprestasi aku untuk tidak sama dengan kak Afgan. Kak Afgan sudah sangat luar biasa membawakan lagu ini dan sudah mendapat engagement yang luar biasa juga dari para penikmat musik Indonesia, jadi ini semua menjadi tantangan bagaimana aku bisa menyanyikan kembali lagu ini dengan cara Shabrina namun mampu memberikan warna yang berbeda”, terang Shabrina Leonita dalam acara perilisan single “PadaMU Ku Bersujud” di dehills Lounge Rabu, (12/04/23).

Lagu PadaMu Ku Bersujud Shabrina Leonita dirilis Berada di bawah label deHills Music Production, sebuah gebrakan awal dari Lexi M. Budiman Sebagai eksekutif produser dan founder deHills untuk memilih lagu ciptaan Bebi Romeo sebagai produksi pertama deHills Music Production.

“Untuk mempersiap lagu menjadi single perdana Shabrina ini sudah melalui diskusi dengan beberapa komposer yang saya undang, dan beliau – beliau itu mengajukan lagu – lagu ke saya. Saya berfikir kalau Shabrina harus merilis lagu yang benar – benar baru walaupun lagunya bagus itu akan tetap membutuhkan waktu untuk dikenal di masyarakat, sementara waktu yang kita punya sangat sempit karena kita juga mengejar moment ramadan dimana lagu yang dipilih harus ada nafas religinya juga”, sahut Lexi M. Budiman.

Shabrina Leonita

“Akhirnya lewat diskusi dan pemilihan lagu bersama Andy Jobs dan Shabrina terpilihlah lagu “PadaMU Ku Bersujud”. Kita kemudian langsung berkomunikasi dengan Bebi Romeo dan dalam waktu yang singkat berjalanlah proses produksinya”, tambah Lexi M Budiman lagi.

Bebi Romeo sebagai penulis lagu mengatakan  dapat melihat potensi Shabrina yang dianggap pas untuk membawakan PadaMu Kubersujud dengan versi terkini.

“Lagu “PadaMU Ku Bersujud” versi Shabrina Leonita ini sangat istimewa karena untuk pertama kali lagu ini dibawakan oleh penyanyi perempuan dan Shabrina adalah satu – satunya penyanyi perempuan yang membawakan lagu ini, sebalumnya khan selalu penyanyi pria yang membawakan lagu ini”, ujar Bebi Romeo

Lagu PadaMu Ku Bersujud versi Shabrina di arangemen oleh Denny Chasmala menjadi tantangan tersendiri baginya sebagai arranger.

“Gue melihat lagu dan lirik ini sebagai sebuah doa, gue harus menyamakan spirit doa ini dengan Bebi maupun Shabrina dan gue punya target harus membuat doa ini nyampe ke masyarakat dengan cara menurunkan ego gue sebagai Denny Chasmala dan lebih mementingkan musik yang light, begitu musik yang gue buat mendapat respon bagus dari Shabrina gue langsung tambah semangat. Gue mau berterima kasih pada pak Lexi yang mempercayakan proyek musik ini kepada gue.”, terang Denny Chasmala.

Shabrina adalah seorang penyanyi wanita muda berbakat yang banyak mengantongi penghargaan, baik lokal maupun internasional, seperti Duta Wisata Provinsi Bangka Belitung 2016, Juara 1 FLS2N SMA Cabang Menyanyi Solo Tingkat Nasional 2017, dan Juara 1 Bintang Radio Kategori Wanita Tingkat Nasional 2018.

Penyanyi ini  telah mewakili Indonesia dan menjuarai ajang menyanyi bergengsi tingkat dunia, Karaoke World Championship (KWC) pada tahun 2021 di Finlandia.

deHills berawal dari deHills Radio, sebuah radio streaming Indonesia yang memutarkan lagu-lagu pilihan terbaik selama 24 jam, dengan Program-program menarik yang menghadirkan informasi seputar musik dan gaya hidup, termasuk di dalamnya bahasan tentang film, destinasi wisata, kuliner popular, olahraga, dan berita-berita terkini. deHills Radio dapat didengarkan kapanpun, di manapun, hanya dalam genggaman tangan, dengan mengunduh aplikasinya di Google Playstore dan Appstore.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA