Iklan
Iklan

Shayne Pattynama Akui Bahagia Mimpi Jadi Nyata Usai Hadapi Argentina

- Advertisement -
Timnas Indonesia ditekuk Argentina dengan skor 0-2 dalam laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Senin (19/6). Namun tetap saja, ini menjadi hari yang bersejarah bagi Shayne Pattynama.

Shayne Pattynama diturunkan Shin Tae-yong sebagai starter dalam laga Indonesia vs Argentina. Ini menjadi kali pertama bagi bek 24 tahun itu membela ‘Garuda’ sejak resmi menjadi Warga Negara Indonesia pada Januari 2023.

Seusai laga, Pattynama mengungkapkan perasaannya. Baginya, ini pertandingan yang luar biasa.

“Luar biasa, perasaan saya debut melawan juara dunia, saya senang banget dengan debut ini. Melihat stadion penuh fans membuat mimpi saya menjadi nyata. Saya sangat, sangat, sangat senang,” terangnya kepada wartawan usai laga.

“Saya senang dengan debut ini, saya akan berjuang untuk negara ini di setiap pertandingan. Saya senang [penantian terbayar] karena sudah makan waktu banyak untuk urusan paspor dan lain-lain,” tambah Pattynama.

Shayne Pattynama juga mengungkapkan kesannya tentang Argentina. Baginya ini adalah pengalaman berharga.

“Mereka sangat bagus tentu, kami bisa belajar dari mereka. Kami punya peluang tetapi mereka secara level berada jauh di atas. Sangat bagus buat kami karena bisa belajar dan menjadi lebih baik,” terangnya.

“Saya enggak sabar menanti laga lain, bermain di depan fans dan membangkitkan sepak bola Indonesia,” tandas pemain Viking FK itu.

Fans Indonesia memang dikenal sebagai suporter sepak bola yang militan dan totalitas dalam mendukung tim ‘Garuda’. Mereka rela mati-matian war tiket dan antre berjam-jam demi bisa menyaksikan pasukan Shin Tae-yong.

Agar dapat mendukung Timnas Indonesia dengan maksimal, para fans juga harus selalu menjaga kesehatan. Sumber penyakit salah satunya berasal dari tangan, maka dari itu selalu sedia dan siapkan produk hand sanitizer,  Antis Jasmine Tea yang sangat praktis dan mudah untuk digunakan dalam membunuh kuman.

Antis Jasmine Tea dapat membunuh kuman pecah mati dalam 4 detik, wanginya harum dan tidak lengket di tangan serta Antis Jasmine Tea sudah berstandar foodgrade baiknya dibawa para fan saat menonton pertandingan di stadion. Jadi, tidak perlu khawatir jika ingin makan dulu di sekitar stadion sebelum laga dimulai karena Antis Jasmine Tea aman untuk disemprotkan pada peralatan makan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA