Beranda ENTERTAINMENT Sheila Dara Tampil Nyeleneh Dan Menyebalkan di Teka Teki Tika.

Sheila Dara Tampil Nyeleneh Dan Menyebalkan di Teka Teki Tika.

Sheila Dara
Sheila Dara Tampil Nyeleneh Dan Menyebalkan di Teka Teki Tika. /Foto : Dok. Pribadi
Aktris Sheila Dara Aisha terlibat dalam sebuah film baru garapan sutradara sekaligus pemain Ernest Prakasa untuk pertama kalinya di tahun 2021.

Film Yang di bintangi Shiela Dara ini berjudul Teka Teki Tika yang di produksi Starvision,  Indie Picture bekerjasama dengan Imajinari dan Fosa Pictures.

“Ini pertama kalinya saya bekerja sama kak Ernest dan disutradarai langsung oleh kak Ernest, jadi pengalamannya pasti happy banget karena udah lama pengen tahu rasanya gimana sih main di film yang disutradarai sama kak Ernest.”kata Shiela Dara saat ditemui di peluncuran Official trailer Film Teka Teki Tika, di Metropole XXI, Jumat ( 3/12/21).

Shiela Dara
Shiela Dara Saat Konferensi Pers Peluncuran Official Trailer Film “Teka Teki Tika” / Foto : Eny

“Dan ternyata setelah dilalui prosesnya happy banget dan suasananya pun nyaman sekali, prokesnya terjaga sekali, overall pengalaman yang sangat menyenangkan,”tambah Sheila Dara.

Dalam Film Teka Teki Tika Sheila Dara  ini tampil nyeleneh dan menyebalkan dalam trailer perdana film Teka-Teki Tika.

Berperan sebagai Tika, aktris yang belum lama ini di lamar oleh penyanyi Vidi Aldiano ini  muncul dan mengacaukan kehidupan harmonis keluarga Pak Budiman (Ferry Salim).

Shiela Dara
Shiela Dara / Foto :Dok Pribadi

“Karakter tika tuh misterius ya. Aku tuh mau jelasin sekarang takut spoiler. Tika di depan keluarga pak Budiman mungkin akan menjadi pribadi yang menyebalkan sekali karena sepertinya dia tahu bahwa keluarga pak Budiman ini menyimpan rahasia. Jadi buat mereka pasti, ‘ngapain sih anak satu ini tiba-tiba datang ke rumah?’ tapi aku ngerasa tika ini punya sense of justice yang kuat sekali,” ujar Sheila Dara

Sosok Tika menjadi semakin menyebalkan ketika dalam beberapa adegan muncul sambil mengangkat kaki di kursi.

Perihal duduk dengan mengangkat kaki memang sudah menjadi rencana awal Sheila Dara bersama sang sutradara, Ernest Prakasa.

BACA JUGA  Rizky Febian Kemas ‘Pepatah’ Dalam 3 Bentuk Rangkaian
Shiela Dara
Shiela Dara dan Vidi Aldiano / Foto : Dok. Pribadi

“Iya nih ya ampun gak sopan banget ya, aku minta maaf. Emang aku, karena aku pengen karakter tika ini terlihat menyebalkan sekali salah satu cara untuk terlihat menyebalkanya gimana caranya ini kita gak datang ke rumah orang tapi kok rasanya kayak rumah sendiri? Terus aku ngelihat caranya adalah ngangkat kaki dan mudah-mudahan sih kelihatan nyebelin,”ujar Shiela Dara.

“Itu kita ngobrolin dari awal sama Kak Ernest karena kita pengin bikin karakter Tika nih gimana, ya dia oke, dia mau terlihat menyebalkan di depan keluarga Pak Budiman,” tutup Sheila.

Film Teka-Teki Tika bercerita tentang Budiman (diperankan oleh Ferry Salim) dan Sherly (Jenny Zhang) adalah pasangan pengusaha di ujung tanduk. Di balik harta dan reputasi mereka, ancaman kredit macet mulai mengintai.

Shiela Dara
Shiela Dara / Foto : Dok. Pribadi

Seolah keadaan masih kurang pelik, saat keduanya merayakan ulang tahun pernikahan bersama keluarga kedatangan seorang perempuan misterius bernama Tika (Sheila Dara), yang mengaku sebagai anak kandung Budiman. Apa yang diinginkan olehnya? Akankah keluarga ini dapat melewati tes yang diberikan?.

Film Teka Teki Tika dibintangi oleh Sheila Dara, Morgan Oey, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang, dan Tansri Kemala, film ini akan tayang serentak di bioskop nasional pada 23 Desember. (EH).

Facebook Comments

-
Artikel sebelumyaMusisi Senior Idang Rasjidi Meninggal Dunia
Artikel berikutnyaPengertian, Tujuan, dan Manfaat Menggunakan Asuransi Kesehatan Syariah