Iklan
Iklan

Shin Tae Yong Harapkan Kejutan dari Pemain Timnas Indonesia

- Advertisement -
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae yong memastikan semua pemain dalam kondisi terbaik dan prima dalam menghadapi Argentina di FIFA matchday antara Indonesia dan Argentina, besok (19/06) malam.

Hal ini disampaikan Shin Tae yong dalam konferensi pers di area Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/06) sore.

Berbagai persiapan hingga strategi telah dirancang Shin Tae yong (STY) sehingga diharapkan bisa memberikan penampilan terbaik saat melawan Argentina.

Hal senada juga disampaikan striker Dimas Sudrajat. Meski Dimas mengakui bukan hal yang mudah untuk melawan tim juara dunia sekaliber Argentina, ia menjanjikan akan memberikan performa terbaik.

Dalam kesempatan ini, STY juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang telah berhasil menghadirkan tim Argentina sehingga timnas memiliki kesempatan untuk belajar dari tim terbaik dunia sekaligus mengetahui hal-hal yang perlu ditingkatkan dari permainan timnas.

STY mengajak masyarakat untuk mendukung terus timnas karena tim Argentina bisa menjadi juara dunia, berkat permainan tim yang merata, bukan karena sejumlah nama-nama besar.

“Mereka bisa menjadi juara dunia, itu bukan karena permainan luar biasa satu atau dua orang, tetapi karena permainan tim yang solid dan merata, itulah yang akan kita pelajari untuk meningkatkan performa timnas ke depannya,” tutup STY.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA