Iklan
Iklan

Shopee Live Skuad Stylo Capai Satu Juta “Engagement”

- Advertisement -

Shopee Live Skuad Stylo, segmen terbaru Shopee Live yang menampilkan selebritas Malaysia, bakat lokal, dan penjual #ShopeeSapotLokal digelar dengan sukses lewat tayangan livestream selama satu minggu dengan satu juta engagement.

Ditayangkan setiap hari pada pukul 8 malam, segmen menarik ini disaksikan 370.000 penonton. Selama livestream berlangsung, Shopee Live Skuad Stylo membuat pencapaian luar biasa dengan konversi “Add to Cart” yang meningkat hingga 19 kali dibandingkan hari biasa.

Melibatkan sederet selebritas papan atas, termasuk Elfira Loy, Farah Adilah, Hanarii, Syamira Zahar, dan Zarina Anjoulie (Anju), tayangan perdana Shopee Live Skuad Stylo sukses memecahkan rekor dengan meraih satu juta engagement.

Ahli kecantikan Syamira Zahar mengisahkan pengalamannya ketika terlibat dalam Shopee Live Skuad Stylo sebagai pembawa acara bersama Sarancak, serta berkompetisi dengan Dato AC Mizal.

“Saya kagum atas dukungan penonton yang fantastis. Mereka memberi dukungan lewat tagar #TeamSyamira selama livestream berlangsung. Loyalitas dan dedikasi suporter saya membuat berbagai interaksi berjalan dengan luar biasa dan menggugah,” ujarnya.

Segmen ini tidak hanya melibatkan sederet selebritas papan atas, namun juga menawarkan diskon eksklusif Shopee Live. Menjelang puncak tayangan livestream, penonton juga mengikuti grand finale yang tak terlupakan dengan banyak hadiah gratis. Selama satu minggu penuh, 150 penonton beruntung membawa pulang voucher Shopee eksklusif senilai RM 200.

Kenneth Soh, HeadMarketing, Shopee Malaysia, berkata, “Kami menyaksikan lonjakan permintaan yang drastis untuk produk mode dan kecantikan dari para pengguna. Shopee Live merupakan platform dinamis yang mewujudkan interaksi langsung antara pembawa acara dan penonton.

Lewat interaksi menarik dan konten yang dirancang khusus, penonton memperoleh informasi bermanfaat dan dapat membuat keputusan berbelanja berdasarkan informasi tersebut. Seluruh hal ini diperoleh penonton dari rumah.”

Pada minggu debutnya, Shopee Live Skuad Stylo menampilkan sejumlah merek terkemuka, seperti Gene Martino, INNISFREE, Kiehl’s, La Roche Posay, naelofar, Oxwhite, Paula’s Choice, SKINTIFIC, dan Zoe Arissa!

Menjelang “10.10 Shopee Live Festival”, pengguna Shopee dapat merebut hadiah tunai setiap hari hingga senilai RM 10.000. Mulai 27 September hingga 13 Oktober, “Shopee Live Skuad Stylo: Edisi Kotak Duit Misteri” akan ditayangkan setiap hari mulai pukul 8 malam di Shopee Mamak.

Anda dapat mengikuti “Shopee Live Skuad Stylo: Edisi Kotak Duit Misteri” setiap hari dari Senin hingga Jumat pada pukul 8 malam, serta siap-siap berbelanja, memilih, dan berinteraksi dengan selebritas favorit Anda!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA