Iklan
Iklan

Siapa Wanita Pilihan Gading Marten, Anya Geradine atau Ariel Tatum?

- Advertisement -
Gading Marten beberapa waktu lalu membuat heboh warganet, usai ia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Gading tampak berdiri di belakang Ariel Tatum sambal tersenyum seperti keluar dari suatu tempat.

Taka da keterangan lain dari Gading Marten tentang unggahannya itu. Ia hanya menulis . “I found you @arieltatum.” Tulisan singkat yang berarti ‘aku menemukanmu’ dalam keterangan fotonya disertai emoji hati.

Pada foto itu Gading Marten terlihat begitu romantis hingga membuat banyak netizen penasaran dan menggoda kemesraan mereka dalam foto. Komentar bahkan tak hanya datang dari netizen tapi juga dari rekan selebriti.

Gading Marten

“Ehem,” tulis Anya Geraldine.

“Cie cie,” tulis Tissa Biani.

Kini, netizen dibuatkembali berspekulasi setelah muncul foto terbaru Gading dengan Anya Geraldine. Kali ini, Anya mengunggah foto mesra dengan mantan suami Gisella Anatasia itu.

Pada foto itu, terlihat Anya bersandar ke Gading dan Gading memeluk Anya. Mereka terlihat sedang berada di dalam mobil. “Kalau cinta bisa memilih, tentu semua akan lebih mudah,” tulis Anya dalam caption.

Gading marten

Tentu saja, foto itu langsung menjadi perhatian para pengikut Anya. Banyak yang menduga bahwa itu hanya bagian dari promosi film.

Meski begitu, tak sedikit juga yang penasaran dengan kelanjutan dari foto-foto misterius itu. “jadi yang pacaran sm gading anya apa ariel tatum?” tanya seorang netizen.

“Gak sabar dongg pengen nonton filmnyaaaa,” kata yang lain.

Seandainya cinta boleh memilih, lalu kira-kira siapa yang bakal dipilih Gading? Anya atau Ariel?

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA