Iklan
Iklan

Sidang Perdana Nikita Mirzani Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik

- Advertisement -
Artis kontroversial Nikita Mirzani menjalani sidang perdana atas kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Senin, 14 November pagi.

Diketahui sebelumnya bahwa Nikita Mirzani menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra di Polresta Serang Kota beberapa waktu lalu.

Artis yang kerap disapa Nyai itu nampak memasuki ruang sidang mengenakan kemeja putih, celana jeans dan heels berwarna hitam. Ia pun didampingi oleh enam orang kuasa hukumnya.

Agenda dari sidang perdana itu sendiri adalah pembacaan dakwaan. Atas dakwaan dibacakan kepadanya, Nikita tidak banyak berbicara dan hanya menanggapinya dengan tertawa.

“Ketawa aja, ketawa aja, kan kalian dengar sendiri dakwaannya kaya gimana,” kata Nikita Mirzani kepada wartawan seusai sidang pada Senin, 14 November.

Selain itu, Nikita Mirzani juga bercerita mengenai kondisinya akhir-akhir ini, yang mana ia harus berada di tahanan dalam kondisi sakit.

“Tidurnya kan pakai matras gitu, terus tipis, tapi kan harus menyesuaikan dengan tahanan yang lain juga. Jadi mungkin karena terlalu lama, Niki juga kan punya skoliosis, tulang yang agak bengkok gitu, jadi rada nyeri. Kadang-kadang kalau kambuh emang sakit. Harusnya kan memang terapi satu minggu sekali,” ujar Nikita, dilansir dari VOI.

Namun, Nikita mengaku tidak sulit untuk beradaptasi dengan kondisinya di dalam tahanan, dan menjalaninya seperti kebiasaannya sehari-hari.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA