Iklan
Iklan

Sifat Rizky Billar Usai Kasus KDRT Diungkap Sahabat, Jauh Lebih Kalem

- Advertisement -
Nama Rizky Billar beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik usai terseret kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora. Meski begitu, tidak lama dari melayangkan laporan ke pihak kepolisian, Lesti memutuskan untuk mencabutnya. Hal ini pun menuai pro dan kontra.

Setelah itu, baik Rizky Billar maupun Lesti sendiri menjadi jarang terdengar kabarnya. Keduanya kini juga menjadi jarang tampil di berbagai acara televisi. Meski begitu, keduanya diketahui masih sering berkumpul bersama teman-temannya.

Atas hal itu, sahabat Rizky Billar, Ady Sky membeberkan perubahan sikap yang dilihatnya pasca kasus KDRT. Menurutnya, Billar kini menjadi pribadi yang semakin baik. Terlebih, Billar dan Lesti juga baru saja memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur.

“Baik, baik banget dia, makin ke sini makin bagus, terus juga lagi di Cianjur sama dede (Lesti), kita doain aja yang terbaik,” ujar Ady dalam keterangannya di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ady kemudian mengungkapkan bahwa Rizky Billar kerap curhat kepada sahabat-sahabatnya sejak terlibat dalam kasus KDRT. Namun sayangnya, ia tidak bisa membeberkan secara gamblang curhatan yang disampaikan oleh Rizky Billar lantaran bersifat pribadi dan tidak bisa diungkapkan kepada publik.

“Banyak banget lah, cuma enggak bisa diupload ke media, ranah privasi, kita tetap temanin, ketika dia galau, kita tetap temanin. Doain aja lah,” terang Ady.

Melihat perubahan sikap Billar yang semakin baik, Ady pun merasa sangat senang. Ia lantas menuturkan bahwa kesalahan di masa lalu bisa menjadi pembelajaran bagi sahabatnya itu.

Ady kemudian mengungkapkan bahwa Rizky Billar kini menjadi pribadi yang lebih tenang dalam menjalani kegiatannya, tidak seperti dulu yang selalu bertindak semaunya. “Lebih kalem banget, santai enggak yang harus (berlebihan) kan hidup bertiga doang dia, Lesti, baby L,” tutup Ady.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA