Iklan
Iklan

Sikap Gibran saat bertemu eks Wali Kota Solo FX Rudy Dipuji Publik.

- Advertisement -
Gibran Rakabuming Raka, baru saja dua pekan menjabat wali kota Solo. Berbagai agenda kegiatan telah ia lakukan, mulai dari peninjauan vaksinasi Covid-19 di pasar-pasar dan mider projo.

Gibran juga telah bertemu pejabat penting, seperti halnya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi lalu Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Ia juga bertemu dengan mantan Menparekraf Wishnutama dan perwakilan pembangunan masjid pemberian putra mahkota Abu Dhabi untuk Presiden Jokowi.

Kemudian pada Senin (8/3/2021), dirinya dijadwalkan mengikuti sejumlah kegiatan. Termasuk bertemu wali kota pendahulunya, FX Hadi Rudyatmo.

Pertemuan Gibran dengan mantan wali kota ini bukan untuk kepentingan partai, pertemuan keduanya yakni untuk terselenggaranya kegiatan penyerahan bantuan.

Rudy, sapaan akrab FX Hadi Rudyatmo adalah Ketua DPC PDIP Solo, menyerahkan bantuan 150 telepon genggam (handphone) untuk kemudian dibagikan kepada siswa di Kota Solo.

Pertemuan mereka adalah pertemuan pertama kalinya secara resmi setelah pelantikan wali kota digelar beberapa waktu lalu. Saat itu Gibran mengenakan seragam dinas wali kota. Sementara Rudy mengenakan batik seperti layaknya tamu.

Seragam dinas tersebut sebelumnya digunakan oleh Rudy yang purna tugas setelah dua periode menjabat wali kota. Kini seragam dinas itu lengkap dengan tanda pejabat wali kota dikenakan oleh Gibran.

Keduanya pun menyempatkan diri bercengkerama. Putra sulung Presiden Jokowi itu juga turut menghantar Rudy saat hendak pulang.

Tampak potret Wali Kota Solo ini membungkuk dan memberikan salam kepada Rudy yang saat itu mengemudikan mobil.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA