Iklan
Iklan

Sisca Kohl Akui Sudah Resmi Jadi Istri Jess No Limit

- Advertisement -
Seleb TikTok Sisca Kohl rupanya sudah menikah dengan youtuber Tobias Justin alias Jess No Limit. Mengenai itu diketahui dari video berjudul A DAY IN MY LIFE WITH MY HUBBY! FT. JESS NO LIMIT yang tayang di kanal YouTube miliknya.

Dalam konten tersebut, Sisca Kohl terang-terangan menyebut Jess No Limit sebagai suaminya.

“Hari ini aku mau pergi shopping sama my hubby, Jess No Limit, karena kita mau pergi ke Bangkok,” ucap Sisca Kohl di awal video.

“Sekarang aku sudah di mobil. Jess No Limit di samping. Bentar lagi kita sampai, guys. Jadi, ini vlog-nya namanya mungkin A Day Out with My Hubby atau Shopping with My Husband,” sambungnya, dikutip dari kumparan.

Sisca Kohl kemudian melontarkan pernyataan yang menegaskan bahwa mereka telah menikah. Ia meminta maaf karena belum sempat membagikan foto dan video pernikahan mereka, serta mengungkap alasannya.

“Maaf, ya, belum spill foto dan video nikah karena masih diedit, guys. Sabar menunggu, guys. Karena footage-nya banyak banget, ya, guys. Jadi, harap menunggu, ya, guys,” tuturnya.

“Aku baca, loh, comment kalian bilang kayak, ‘Minimal spill foto nikahnya, dong.’ Tapi, masih diedit, ya, guys. Mohon bersabar, ya, guys,” imbuhnya.

Jess No Limit kemudian menimpali. Ia membenarkan apa yang diucapkan oleh Sisca.

“Benar sekali,” ucap Jess No Limit.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA