Iklan
Iklan

Siswi SMA di Palembang 5 Kali Dicabuli Pria yang Dikenalnya Melalui Facebook

- Advertisement -
Seorang siswi SMA di Palembang berinisial DA (17 tahun) mengaku sudah lima kali dicabuli oleh pria berinisial DN yang dikenalnya melalui Facebook.

Merasa telah dirugikan, siswi SMA ini bersama pamannya ZA (33 tahun) datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, untuk melaporkan peristiwa itu.

Siswi SMA ini mengaku mengenal pelaku yang berinisial DN sejak November 2020 dari Facebook. “Kami sepakat bertemu dan saya diajaknya ke rumahnya di kawasan Ilir Barat I, Palembang,” ungkapnya, Senin (1/2/2021).

Ketika itu, korban dipaksa untuk melakukan hubungan badan. Meski sudah berupaya berontak, namun korban tetap kalah tenaga. Tak hanya itu, pelaku juga memfoto korban yang tanpa busana.

“Foto itu digunakan pelaku untuk mengancam saya. Jika tidak mau menuruti kemauannya maka foto itu akan disebarkan,” ujarnya.

Dengan foto tersebut, pelaku akhirnya mencabuli korban hingga 5 kali hingga Januari 2021. Korban yang tak tahan dengan ulah pelaku akhirnya memberanikan diri menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada sang paman.

Siswi SMA

Paman korban, ZA, mengatakan tidak terima dengan perbuatan cabul yang telah dilakukan pelaku kepada keponakannya yang masih SMA, dan memutuskan untuk melapor ke polisi.

“Harapan kami pelaku ini dapat segera ditangkap dan bertanggung jawab,” katanya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, mengaku sudah menerima laporan dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur tersebut.

“Laporan sudah diterima dan telah diserahkan ke Unit PPA Polrestabes Palembang,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA