Iklan
Iklan

Siswi SMP Diperkosa 3 Teman hingga Pendarahan Parah di Subang

- Advertisement -
Siswi SMP Diperkosa 3 Teman hingga Pendarahan Parah di Subang.

Siswi SMP di Subang, berusia 15 tahun, diperkosa tiga temannya hingga mengalami pendarahan parah. Saat dirawat di RSUD Subang, ia mesti disuplai darah hingga 5 labu per hari.

“Korban harus ditransfusi darah. Kemarin kami masukkan 5 labu, hari ini habis lagi,” kata Wakil Dirut RSUD Subang, Syamsu Riza, dikutip dari kumparan pada Selasa (20/6).

Darah yang dibutuhkan adalah darah khusus untuk trombosit. Stoknya di RSUD Subang menipis sehingga mesti mengambil ke Cirebon.

Pada Senin (19/6), kondisi korban semakin menurun. RSUD Subang sudah mengajukan rujukan ke RSHS Bandung namun belum ada kamar tersedia.

Dicekoki

Pemerkosaan itu terjadi pada 18 Mei 2023. Awalnya, korban diajak pergi oleh E (15), saudaranya, ke Pasar Pamanukan untuk membeli martabak.

“Setelah beli martabak, anak saya diajak nongkrong di pabrik penggilingan padi di Dusun Kengkeng,” kata K, orang tua korban, Selasa (20/6).

Di pabrik, korban dicekoki minuman beralkohol oleh 5 teman cowoknya. Ketika korban dalam kondisi tidak berdaya, ia diperkosa secara bergantian.

Kepada orang tua, korban awalnya mengaku jatuh dari motor tapi lama-lama ia jujur, bahwa ia diperkosa oleh teman-temannya.

Keluarga melaporkan kasus ini ke Polres Subang. Pada Senin (19/6), para pelaku ditangkap.

Bupati Siap Tanggung Biaya Korban

Baik RSUD Subang maupun Pemda Subang berjibaku membantu korban. Bahkan, Bupati Subang Ruhimat siap membayar biaya korban.

“Biaya seluruhnya ditanggung BPJS. Kalau BPJS, misalkan, tidak sanggup, kami pemerintah daerah siap untuk menanggung sepenuhnya,” kata Ruhimat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA