Iklan
Iklan

Siva Aprilia Tampil Cantik dan Seksi di Sinetron 17+

- Advertisement -
Siva Aprilia kian jadi sorotan setelah melebarkan sayapnya dengan membintangi sebuah sinetron yang berjudul 17+.

Dalam sinetron tersebut juga Siva Aprilia tampil cantik dan seksi yang menggoda kaum pria. Salah satu adegannya yang paling disorot adalah saat ia memimpin senam.

Baru-baru ini wanita yang kerap kali berpenampilan seksi itu tampil menarik dengan pose yang cukup menantang. Potret tersebut ia unggah lewat akun Instagram pribadinya.

Siva Aprilia

Biduan yang juga sekaligus sebagai seorang Dj itu tampil seksi memakai baju warna hitam dan juga denim panjang. Menariknya bagian perut dan pusar Siva Aprilia tampak terbuka.

Dan yang membuat potret tersebut makin sempurna adalah ekspresi Siva yang begitu menggoda dengan rambut panjangnya terurai.

Namun pada caption unggahan tersebut Siva Aprilia bicara tentang pernikahan. Siva bertanya kepada semuanya yang hobinya nanya ‘kapan nikah?’.

“Yg nanya-nanya kapan nikah itu emg klu w nikah mau ngamplop brpa ? wkwkwk,” tulis Siva Aprilia seperti dikutip lewat akun @sivaapriliareal.

Siva ApriliaSiva

Unggahan Siva tersebut tentu saja langsung mendapat banyak respon dari netizen. “Waduh Ceu Rosi makin menggoda bapak-bapak aja nih,” @7belasxxx.

Sebelumnya Siva mengunggah beberapa foto yang dijadikan satu lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya itu, Siva terlihat sedang mengisi sebuah acara televisi. Menariknya pada potret tersebut Siva tampak begitu polos dengan berbagai ekspresi seperti tertawa lewas hingga bengong.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA