Iklan
Iklan

Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project Digelar 16 Desember, Ini Harga Tiketnya

- Advertisement -
Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project sebuah festival musik kolaborasi dua Negara yaitu Indonesia dan Korea yang bakal di gelar di kota Solo Jawa Tengah pada tanggal 16 Desember 2023 mendatang.

Festival musik bertajuk Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Projectt ini digelar dalam rangka  memperingati “Persahabatan 50th Indonesia – Korea”.

Menurut Harry Koko Santoso perwakilan dari Deteksi Festival Musik Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project merupakan kolaborasi besar yang diselenggarakan oleh 4 promotor.

Solo 1st Popcorn Soft
Foto: Eny

“Hari ini kita akan membicarakan satu hal yang special yaitu hubungan Indonesia dengan Korea selama 50 tahun ini akan dirayakan. Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project ini adalah hasil kolaborasi besar antara 4 promotor yaitu PT Indako, Frontline, Deteksi Dan IPC (Indonesia Show Event Productions Community),”kata Harry Koko Santoso saat konferensi pers di Kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2023).

“Terimakasih sudah hadir di konferensi pers ini, dan dukungannya pada kami doakan berjalan lancar, “jelas Lee dari Indako.

Solo jadi tempat penyelenggaraan Solo 1st Popcorn Soft, K-pop Concert Project dikarenakan Solo mempunya tagline “Spirit of Java” dan solo memiliki budaya yang memberikan energi yang luar biasa untuk menyatukan dunia.

Solo 1st Popcorn Soft
Rucky (Karcis.id) – Harry Koko Santoso (Deteksi Production) / Foto: Eny

“Diharapkan dapat menghargai seni budaya dari masing-masing negara. Dan juga dapat menghibur masyarakat terutama warga solo. Nah, begitulah budaya, budaya adalah Energi yang luar biasa untuk menyatukan suatu bangsa, tak hanya bangsa tetapi dunia dan kita sekarang lebih dalam mengenai dunia antara Solo dan negara Korea. Kenapa Solo karena Solo ada di pulau Jawa dan punya Tagline Spirit of Java kebetulan Solo ada di Central Java,”ujar Ideas perwakilan dari Solo.

Festival musik Solo 1st Popcorn Soft, K-pop Concert Project akan dimeriahkan bintang dari Korea dan juga Indonesia yaitu girl band VIVIZ dan BILLLIE untuk perform dari Indonesia ada Woro Mustiko, Alien Child dan Arize. Dan akan di pandu oleh dua MC yaitu Ro Jong Hyun (Korea) dan Ranti Maria (Indonesia).

Solo 1st Popcorn Soft
Foto: Eny

“Kami sengaja mengundang artis asal Korea supaya saling mengenal budaya Indonesia,” jelas Harry Koko Santoso.

Dalam Konferensi pers ini di hadiri oleh pak Lee (Indako), Harry Koko Santoso (Deteksi dan IPC), Atoek Faturachman (Front Line), Ideas (Perwakilan Solo), Perwakilan Korea, Mr Hong (perwakilan promotor korea), Arize (Girl Band dari Indonesia), Ranti Maria (MC) dan Rucky Dari Karcis.id.

Solo 1st Popcorn Soft
Foto: Eny

Untuk harga tiket festival musik ini bisa di pesan lewat Karcis.id dengan tiket 3 kategori yaitu Festival 1: Rp.300.000, Festival 2: Rp.500.000 dan VVIP: Rp.700.000. Pihak penyelenggara mengaku akan segera mengumumkan lokasi perhelatan festival musik ini. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA