Beranda GAMES Solo Mode Kembali Dengan Fitur yang Telah Diperbarui Di Shadow Arena

Solo Mode Kembali Dengan Fitur yang Telah Diperbarui Di Shadow Arena

Solo Mode
Pearl Abyss mengumumkan hari ini bahwa “Solo Mode” telah kembali ke Shadow Arena sebagai mode pertempuran utamanya. Pemain kini dapat menikmati pertempuran Solo-nya sekali lagi sambil menunggu hadirnya Beta Season baru yang akan datang. 

“Solo Mode” adalah mode pertempuran yang mana terdiri dari 8 sampai 12 pemain yang bersaing demi menjadi orang terakhir yang berhasil bertahan hidup.

Pada Solo Mode yang baru ini, ketergantungan para pemain akan item jadi sedikit lebih berkurang dibanding dengan versi sebelumnya dan juga mereka dapat menggunakan Skill Black Spirit, yaitu “Barrier” untuk berhadapan 1vs1 melawan pemain tertentu.

Event Spesial GM yang memungkinkan pemain untuk memperoleh berbagai macam hadiah seperti item Dye juga akan berlangsung.

Tidak hanya itu, Shadow Arena Beta Season 6 akan dimulai pada 12 Agustus. Season baru tersebut akan memperkenalkan Pet-pet baru dan mengadakan kembali tournament untuk Trio Mode yang akan diikuti oleh Solo Mode.

Pemain yang mencapai tier Gold atau di atasnya pada akhir Season akan mendapatkan Skin spesial sebagai hadiahnya.

Program Shadow Arena Partnered Influencer juga telah diperbarui. Dengan persyaratan yang telah disederhanakan, pemain yang memiliki channel streaming mereka sendiri dan telah memberikan minimal 3 video sample telah memenuhi syarat untuk dipilih.

Bagi mereka yang telah melakukan pra-pendaftaran sebelum 12 Agustus akan mendapatkan hadiah spesial dan para Influencer yang terpilih akan mendapatkan keuntungan eksklusif seperti kesempatan untuk berkomunikasi dengan para developer dan dapat memberikan pratinjau konten game di channel mereka.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaNisa Haryanti Kembali Lahirkan Single Terbaru “Together, Forever”
Artikel berikutnyaMahasiswi di Padang Diperkosa Saat Mau Jual Ponsel