Iklan
Iklan

Solusi Huawei Intelligent Cloud-Network Bangun Landasan Digital

- Advertisement -
Di Mobile World Congress (MWC) 2023, Huawei menggelar acara tahunan IP Club Carnival yang menghadirkan analis dan praktisi industri terkemuka untuk mengeksplorasi masa depan jaringan IP.

Di acara ini, Huawei mengulas berbagai perkembangan terkini dalam skenario layanan perusahaan, serta memamerkan Solusi Intelligent Cloud-Network dengan empat keunggulan terbaru—arsitektur simpel, pengalaman terbaik, pengoperasian dan pemeliharaan (O&M) simpel, serta reliabilitas ekstrem—yang semakin mempercepat transformasi digital perusahaan.

Menurut Steven Zhao, hybrid work kini menjadi kebiasaan baru, dan videoconferencing telah dianggap sebagai sarana kerja dan produksi yang wajib dimiliki.

Di dunia Internet saat ini, arus penggunaan video (video traffic) berkontribusi lebih dari 80% terhadap arus penggunaan Internet secara keseluruhan. Menurut estimasi, pada 2025, 90% perusahaan, terutama perusahaan manufaktur dan ritel, akan mengalihkan layanan pada cloud.

Setelah skala dan kompleksitas jaringan yang meningkat drastis, 80% perusahaan menemui kesulitan ketika menggunakan lebih dari 20 sistem O&M. Campus network, wide area network (WAN), dan data center network (DCN) sangat bergantung pada O&M manual.

Demi menjawab tantangan ini, pengembang ini memperbarui Solusi Intelligent Cloud-Network dengan empat keunggulan utama: arsitektur simpel, pengalaman terbaik, pengoperasian dan pemeliharaan (O&M) simpel, serta reliabilitas ekstrem.

Untuk campus network, Huawei memperbarui Solusi CloudCampus 3.0 dan meluncurkan produk unggulan, termasuk enterprise-class flagship core generasi baru CloudEngine S16700 dan enterprise-class Wi-Fi 7 AP AirEngine 8771-X1T yang pertama di industri. Lebih lagi, dilansir solusi intelligent video conference assurance dan solusi EasyBranch.

Untuk data center network, Huawei meluncurkan Solusi Easy CloudFabric terbaru dengan perangkat lunak dan keras yang penuh terobosan. Huawei juga melansir data center switch pertama di industri yang dirancang untuk daya komputasi terdiversifikasi—CloudEngine 16800-X agar klien di berbagai industri bergerak menuju era komputasi terdiversifikasi.

Bersama klien inovatif, Huawei juga melansir solusi unggulan L3.5+ data center autonomous driving network. Setelah kehadiran fitur baru yang mempermudah evolusi, implementasi, dan O&M, solusi visioner ini mencapai konvergensi aplikasi dan jaringan dengan sangat baik, serta mewujudkan pengalaman terbaik untuk jaringan multi-cloud dan heterogeneous.

untuk WAN, Huawei merombak cloud WAN dengan memperbarui Solusi CloudWAN 3.0 yang menyederhanakan jaringan, arsitektur, dan perangkat. Huawei turut meluncurkan NetEngine 8000 F8, multi-service converged transport router.

Dengan fitur inovatif seperti one network for all dan intelligent traffic steering, produk yang sarat fitur ini menjadi pilihan ideal bagi klien yang ingin mengurangi biaya konstruksi jaringan sekaligus meningkatkan efisiensi kantor dan operasional.  P

Portofolio solusi jaringan komunikasi data Huawei telah digunakan klien dan mitra yang tersebar di lebih dari 170 negara dan wilayah, termasuk perusahaan dalam daftar “Fortune Global 500”.

Ke depan, Huawei akan terus berkolaborasi dengan mitra untuk mewujudkan kerja sama terbuka dan inovasi berkelanjutan, memperluas jangkauan layanannya di beragam industri, serta semakin meningkatkan daya saing intelligent cloud-network. Dengan demikian, Huawei mampu menciptakan nilai tambah yang lebih besar bagi klien dan industri secara luas.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA