Iklan
Iklan

Sosok Anggota DPRD Padang Pariaman Pelaku Tabrak Lari, Ternyata Pernah Viral Terkait Narkoba

- Advertisement -

Oknum anggota DPRD Padang Pariaman, Januar Bakri diamankan karena kasus tabrak lari seorang bocah berinisial BS (9 tahun). Korban langsung terpental sejauh 25 meter usai ditabrak dan belakangan dinyatakan meninggal dunia.

Oknum anggota DPRD Padang Pariaman ini diketahui merupakan kader Partai Demokrat. Ia juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Padang Pariaman.

Saat ini anggota DPRD Padang Pariaman masih menjalani pemeriksaan di Satlantas Polres Padang Pariaman. Polisi belum menetapkan statusnya sebagai tersangka.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi di Korong Paguah Duku, Nagari Kuraitaji, Kecamatan Nan Sabaris, pada Selasa (3/10) sekitar pukul 21.00 WIB. Usai menabrak bocah, Januar Bakri tancap gas lalu kabur.

Namun nomor polisi (nopol) kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan Januar Bakri tertinggal di lokasi kejadian. Kasus ini akhirnya terungkap berawal dari pelacakan nopol kendaraan.

Nama Januar Bakri pada tahun 2016 juga pernah viral, videonya sedang mengkonsumsi diduga sabu beredar. Dari video yang beredar ketika itu, Januar Bakri tampak menghisap sabu mengunakan bong.

Januar Bakri tak menampik kala itu video yang beredar adalah dirinya. Ia pun berdalih baru pertama melakukan hal tersebut.

Januar langsung diperiksa oleh pihak kepolisian bersama dengan BNN kala itu.

Januar datang ke kantor BNN dengan didampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Padang Pariaman, Wirya Fansuri langsung menuju tempat pemeriksaan.

Januar Bakri juga pernah menjadi Ketua DPRD Padangpariaman pada tahun 2014 lalu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA