Iklan
Iklan

Sosok Chen Giovani Soetanto Calon Mantu Hotman Paris yang Cantik

- Advertisement -
Chen Giovani Soetanto adalah sosok wanita cantik yang telah menjalin asmara selama tiga tahun dengan putra bungsu pengacara kondang Hotman Paris, Fritz Hutapea.

Chen Giovani Soetanto yang lahir pada tahun 1996 itu merupakan lulusan sekolah kuliner Le Cordon Bleu Paris tampak memiliki hobi travelling ke berbagai negara.

Le Condon Blue merupakan salah satu Institusi Pendidikan yang focus dibidang pariwisata dan kuliner.

Tak hanya cantik, Chen ternyata yang peduli pendidikan dan menamatkan sekolah kulinernya di Le Cordon Bleu Paris, Prancis di tahun 2015.

Kecintaannya pada dunia kuliner membuat Chen merintis bisnis makanannya sendiri yang diberi nama Demore yang berlokasi di Muara Karang, Jakarta.

Chen Giovani Soetanto

Toko kue Demore tersebut pun menjual cake, kue kering hingga berbagai macam rasa Dessert Box dan kue bulan. Di antaranya Belanda, Swiss, Abu Dhabi, Sydney, Thailand dan yang terakhir Singapura.

Bahkan, Chen Giovani Soetanto gemar menghabiskan waktu untuk liburan di berbagai lokasi yang aesthetic baik luar atau dalam luar negeri menilik dari unggahan Instagramnya.

Chen Giovani Soetanto dan Fritz Hutapea merupakan pasangan yang kerap menghabiskan waktu bersama dengan liburan. Keduanya sering menghabiskan momen kencan dengan pemandangan alam terbuka.

Kini sosok Chen Giovani Soetanto yang cantik menjadi perbincangan hangat.

Chen Giovani Soetanto

Sebab baru-baru ini Hotman Paris Hutapea baru-baru ini mengatakan dirinya akan segera menjadi opung. Rupanya, anak bungsu Hotman Paris baru saja melamar kekasihnya Chen Giovani dan berencana untuk segera menikah.

Hotman Paris bercerita bahwa ia datang mendampingi Fritz Hutapea ke rumah calon menantu cantik di Bali pada Selasa (16/8/2022) lalu.

“Yang bungsu mau nikah. Kemarin pas ke Bali sama istri tanggal 14, saya sekaligus acara lamaran. Kebetulan tinggal di Bali,” ujar Hotman Paris.

Meski begitu, Hotman Paris masih belum mengungkapkan tanggal pasti pernikahan Fritz Hutapea sang anak bungsu.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA