Beranda OLAHRAGA Sosok Kekasih Pratama Arhan Banjir Dukungan di Media Sosial

Sosok Kekasih Pratama Arhan Banjir Dukungan di Media Sosial

Pratama Arhan
Siapa yang tak kenal Pratama Arhan, pesepakbola muda yang sukses menyedot perhatian bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF. Pemain asal Blora ini memang sedang menjadi buah bibir.

Aksinya saat mengolah si kulit bundar mengundang decak kagum. Selain jago sepak bola, Pratama Arhan juga memiliki paras menawan yang memikat banyak kaum hawa.

Pratama Arhan diketahui memiliki seorang kekasih bernama, Marshela Aprilia. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain saat memberi keterangan kepada awak media.

“Sudah punya pacar, orang Semarang,” ujar Arhan Ketika diwawancarai sebuah stasiun televisi.

Ternyata, Pratama Arhan dan Marshela Aprilia sudah saling mengenal sejak SMA. Namun mereka baru berpacaran sekitar satu tahun ini.

Marshela Aprilia juga merupakan teman kuliah Arhan di Universitas Dian Nuswantoro. Dalam beberapa kesempatan, gadis berusia 20 tahun itu juga tampak mendampingi Arhan.

Saat Pratama Arhan mendapat penghargaan dan beasiswa dari kampus, Marshela Aprilia juga tampak mendampingi sang kekasih.

Pratama Arhan

Dalam kesempatan itu, Marshela mengatakan bahwa kekasihnya merupakan sosok yang perhatian. Saat bermain di luar negeri bersama Timnas Indonesia, Arhan selalu memberi kabar.

Gadis yang akrab disapa Shela ini juga bukan sosok yang pencemburu. Ia mengaku tidak panas hati meski sang kekasih banyak digandrungi penggemar dari kaum hawa.

“Enggak (cemburu), hahaha” kata Shela sembari tertawa saat ditanya pewarta.

Lebih lanjut, Shela berharap sang kekasih bisa di sepak bola yang sudah membesarkan namanya. “Harapannya selalu sukses dan tetap semangat,” kata Marshela.

Kini, akun media sosial Marshela banjir dukungan, terutama di akun Instagramnya @marshellaprilia

Nama Pratama Arhan sebetulnya sudah mencuat saat masih berseragam PSIS Semarang. Ia dikenal sebagai bek yang gigih dan memiliki kemampuan melempar bola alias throw-in yang mumpuni.

BACA JUGA  Cristiano Ronaldo Top Skor Euro 2020

Lemparannya bagaikan umpan tendangan jarak jauh, yang kalau bahasanya si komentator bola, ‘umpan membelah samudera’.

Tapi tak hanya itu, Pratama Arhan juga memiliki skill individu yang ciamik. Dari menggiring bola, akurasi tendangan hingga kualitas umpan, Pratama Arhan memiliki kualitas yang di atas rata-rata untuk pemian seusianya.

Wajar pada akhirnya PSIS Semarang selalu mempercayakan posisi bek pada  Arhan. Berkat penampilan apiknya bersama PSIS Semarang, Pratama Arhan menyabet gelar Pemain Muda terbaik di ajang Piala Menpora.

Sejak saat itu, Arhan selalu menjadi langganan Timnas Indonesia di bawah asuhan Pelatih Shin Tae-yong. Berkat polesan Shin Tae-yong, kemampuan sang pemain semakin bersinar.

Buktinya, Arhan mampu mengemban tugas sebagai bek di Timnas Indonesia dan mengantarkan Garuda ke final Piala AFF 2020 yang digelar tahun lalu.

Berkat penampilannya yang apik, Pratama Arhan menyabet gelar sebagai Best Young Player Piala AFF 2020 atau penghargaan pemain muda terbaik.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakJadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Lawan Timor Leste di Ajang FIFA Matchday
Artikulli tjetërUbisoft Umumkan Game Watch Dogs Legion Tidak Lagi Mendapat Update Terbaru