Iklan
Iklan

Sosok Nita Gunawan, Disebut Sebagai Orang Ketiga di Rumah Tangga Raffi Ahmad

- Advertisement -
Nama Nita Gunawan kini santer disebut sebagai orang ketiga di rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Isu ini menyebar di media sosial

Nita Gunawan yang merupakan seorang model cantik ini dituduh memiliki hubungan special dengan Raffi Ahmad. Isu muncul setelah ada video kedekatan Raffi Ahmad dan sang model ini yang saling menggoda.

Sebelumnya juga sempat heboh pedangdut Ayu Ting Ting digosipkan punya hubungan khusus dengan Raffi Ahmad. Keduanya kerap menjadi bahan olok-olok saat dalam satu acara yang sama di program televisi.

Baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad tak mau menanggapi rumor tersebut. Menurut mereka, tak perlu ada yang harus diklarifikasi terkait isu hubungan khusus itu. Sampai akhirnya, gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad redup sendiri.

Kini muncul kembali, gosip yang menerpa Raffi Ahmad. Terlepas dari kabar miring tersebut, Nita Gunawan merupakan wanita cantik yang aktif di dunia model. Potret-potret dirinya banyak dibagikan Nita di media sosial.

Sekalipun tidak popular seperti Ayu Ting Ting, namun Nita Gunawan beberapa kali tampil di TV. Pose-pose cantik dirinya dapat dilihat di Instagram pribadi gadis berusia 30 tahun ini.

Nita tampak tersenyum dengan deretan giginya yang rapi. Rambutnya tergerai dan baju kemeja pink dibiarkan terbuka.

Nita Gunawan merupakan seorang Make Up Artist (MUA), model dan selebgram berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Kudus, Jawa Tengah, 1991.

Nita  kerap membagiakan aktivitas kesehariannya ke media sosial baik TikTok maupun Instagram. Ia dikenal sebagai selebgram yang wajahnya mirip dengan Agnes Monica. Selain itu ia juga mendapat julukan Queen of Halu.

Nita Gunawan mengawali kariernya dengan membagikan aktivitas kesehariannya dan tips kecantikan melalui media sosialnya.

Tips kecantikan yang ia bagikan itu berdasarkan dengan ilmu yang ia pelajari di Jakarta dan Singapura.

Di Jakarta ia belajar MUA di Make Up For Ever Academy Jakarta dan Peter F. Saerang Academy Jakarta. Sementara di Singapura, dia belajar di Make Up For Ever Academy Singapore.

Setelah itu dia mulai merambah ke dunia model dengan menjadi bintang iklan produk kosmetik dan fesyen.

Tidak hanya itu ia juga didapuk sebagai model video klip lagu Tanpamu milik band Repvblik yang dirilis pada Agustus 2021.

Setelah terkenal di media sosial kemudian Nita Gunawan kerap dipanggil dibeberapa acara televisi.

Awalnya ia tampil sebagai kasir di acara D’Cafe Trans 7 yang dibawakan oleh Raffi Ahmad. Ia juga pernah tampil di acara Grand Launching Jersey Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad.

Selain itu Nita juga beberapa kali menjadi bintang tamu di cara Opera Van Java di Trans 7 dan Comedy of The Day di Kompas TV.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA