Iklan
Iklan

Sosok Rino Soedarjo Anak Konglomerat Dikabarkan Jadi Kekasih Baru Gisel

- Advertisement -
Rino Soedarjo anak konglomerat yang kini diisukan tengah menjalin hubungan dengan Gisella Anastasia atau Gisel. Isu itu kian menyebar setelah Gisel mengaku sudah punya pacar baru. Namun, dia belum terang-terangan menyebut nama sang pacar.

Nama Rino Soedarjo kini mencuat setelah Gisella Anastasia putus dari Wijin dan gagal kembali rujuk dengan Gading Marten.

Meskipun, Gisella Anastasia belum mengungkapkan sosok pria yang berhasil mengisi hatinya. Namun, nama pengusaha Rino Soedarjo mencuat.

Sosok pengusaha tajir tersebut muncul dan dirumorkan jadi kekasih baru Gisel bukan tanpa alasan. Diketahui Rino kerap membagikan potret kebersamaannya dengan ibunda Gempita Nora Marten belakangan ini.

Bahkan Rino beberapa kali terlihat menemani Gisel di berbagai kegiatan. Tak heran isu kedekatan dua sejoli ini makin menguatkan dugaan adanya hubungan spesial yang terjalin.

Rino Soedarjo

Sayangnya, baik Gisel maupun Rino belum berkenan buka suara perihal hubungannya. Giselmemilih tetap bungkam saat ditanya identitas pria yang berhasil mengisi relung hatinya kini.

Menurut Gisella Anastasia, dirinya tak mau sesumbar soal hubunganya dan memilih untuk berdoa agar perjalanan asmaranya kali ini berjalan lancar.

Kabar kedekatan Gisel kali ini dengan Rino sekaligus mematahkan isu rujuk dengan Gading Marten yang juga santer diberitakan.

Gisella Anastasia sendiri kelihatannya tak mau buru-buru membawa perjalanan asmaranya kali ini dengan Rino.

Siapa sebenarnya sosok Rino Soedarjo ini?

Rino sempat menjadi trending topic twitter pada tahun 2016 lalu saat peristiwa Bom Thamrin di bulan Januari.

Foto Rino mendadak viral lantaran sosoknya yang diduga merupakan polisi tampan saat kejadian Bom Thamrin. Tapi faktanya sosok itu bukan Rino melainkan seorang polisi bernama Teuku Arsya Khadafi.

Foto-foto Teuku Arsya Khadafi saat itu viral karena dianggap ganteng dan modis

Dari segi pergaulan Rino sendiri dikenal sebagai sosialitas juga sahabat Luna Maya. Luna Maya bahkan sempat memberikan klarifikasi terkait viralnya foto Rino yang dikira merupakan polisi Teuku Arsya Khadafi.

Di akhir tahun 2018 lalu, nama Rino kembali menjadi perbincangan. Ia disebut-sebut tengah dekat dengan model cantik Maria Selena.

Kedekatannya dengan Maria Selena tercium seiring beredarnya foto kebersamaan mereka pada akhir 2018 lalu. Namun sampai saat ini belum diketahui dengan pasti apakah keduanya sempat menjadi sepasangan kekasih atau tidak.

Meski begitu sama halnya dengan Rino, Maria Selena pun kini sudah memiliki seorang kekasih.

Rino ternyata juga merupakan putra dari seorang pebisnis sukses yakni Sutikno Soedarjo.

Sutikno Soedarjo juga diketahui merupakan pengusaha brand otomotif mewah seperti Ferrari, Maserati hingga Harley Davidson di Indonesia.

Almarhum kakek Rino sendiri adalah pendiri koran Suara Pembaruan dan sang nenek bernama Kartini Muljadi yang merupakan pemilik perusahaan komestik Revlon cabang Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA