Iklan
Iklan

Spanduk Sambutan Hangat Jin BTS Penuh di Sekitar Lokasi Pusat Pelatihan Militer

- Advertisement -
Jin BTS akan segera bertugas menunaikan wajib militer. Menjelang pendaftaran, situasi di sekitar pusat pelatihan terpantau sibuk. Meski bukan dari dekat, bisa dibayangkan sesibuk apa lokasi terkait hanya dengan mengintip situasi yang dilaporkan.

Pada Selasa (13/12), Jin BTS akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Gyeonggi-do. Setelah melakukan pelatihan dasar militer selama 5 minggu, Jin baru akan bertugas sebagai tentara aktif.

Menjelang pendaftaran Jin pagi ini, kerumunan wartawan dan penggemar berkumpul di dekat pintu masuk utama pusat pelatihan. Di sekitar lokasi, spanduk sebagai sambutan hangat untuk Jin ditemukan di mana-mana.

Spanduk berwarna ungu itu bertuliskan, “Selamat datang Kim Seokjin BTS dan semua prajurit wajib militer.”

Xsport News

Situasi lokasi sejak dini hari dapat ditemukan dari berbagai sumber. Banyak pihak dikerahkan untuk momen pendaftaran wajib militer hari ini mulai dari polisi, militer, tenaga medis hingga pemadan kebakaran. Pemerintah setempat telah mempersiapkan dengan matang demi mencegah adanya kecelakaan.

Seorang pejabat setempat sempat membagikan pemikirannya kepada media dengan berkata, “Sekitar 5 ribu orang diperkirakan akan berkumpul. Tujuan hari ini adalah agar semua berjalan baik tanpa kecelakaan atau situasi krisis yang tidak terduga.”

Selain itu, pejabat dari pusat medis setempat mengatakan, “Kami mendistribusikan ambulans dan kendaraan pendukung untuk mengantisipasi kerumunan besar karena pendaftaran wajib militer bintang global Jin. Kami sedang mempersiapkan banyak hal sebagai persiapan untuk situasi tidak terduga.”

Di sekitar lokasi, para fans BTS yang mengenakan kostum ungu khas grup juga ditemukan di kafe terdekat dan di pusat pelatihan. Hal ini menunjukkan betapa sibuknya tempat itu.

Sebelumnya, Jin BTS secara pribadi telah melarang penggemar untuk datang di hari pendaftarannya karena bukan hanya dirinya yang mendaftar. Sedangkan agensi juga sudah meminta agar reporter dan penggemar tidak mendekat ke lokasi. Jin disebutkan akan langsung mendaftar tanpa ada sesi menyapa wartawan dan penggemar.

Sementara itu, Jin adalah member BTS yang pertama berangkat wamil. Agensi mengungkap bahwa member lain akan berangkat berurutan sesuai rencana masing-masing. BTS nantinya akan kembali sebagai grup pada 2025 mendatang jika semuanya sudah selesai wamil.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA