Iklan
Iklan

SPG Susu Kritis, Usai Dianiaya Pacarnya Sendiri dengan 8 Luka Tusukan

- Advertisement -
Yohana (24) SPG Susu di Jambi ini menjadi korban penusukan yang dilakukan pacarnya sendiri, Okta (28). Peristiwa itu terjadi di depan sebuah mal di Jalan Pattimura, Kota Jambi, Rabu (12/5/2021) siang.

Pelaku tega menusuk korban yang berkerja sebagai SPG Susu ini berkali-kali hingga kritis dan hingga kini masih mendapatkan perawatan di Rumah sakit Mayang Medical Center. Korban mendapatkan 8 luka tusukan.

Aksi brutal pelaku kepada SPG Susu itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Korban sedang berjalan kaki menuju mal tempat dia bekerja.

Yohana dihampiri pelaku yang merupakan warga Kota Palembang. Sembari menunggu jam kerja dimulai, mereka berbincang di depan pangkalan ojek, di depan mal itu.

Namun mereka terlihat cekcok mulut di sana. Korban sempat mencoba melarikan diri dari pelaku dan menghindari pertengkaran itu. Namun nahas, pelaku dengan mudah mengejarnya. Lalu secara membabi buta pelaku menikam korban dengan menggunakan sebilah pisau.

Korban akhirnya tidak berdaya. Ia mendapat 8 tusukan, di bagian lengan, punggung dan kepala hingga mengalami pendarahan yang cukup serius.

Pelaku langsung ditangkap petugas kepolisian yang berjaga di Pos PAM Operasi Ketupat yang tidak jauh dari lokasi kejadian. “Korban alami luka tusuk hingga 8 kali, dan dilarikan ke Rumah Sakit MMC,” ujar Aipda Hariyanto, Personel Polresta Jambi, Kamis (13/5/2021) pagi.

Dia mengatakan pelaku diduga adalah pacar dari korban. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Kotabaru, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA