Iklan
Iklan

Suami Istri Nekat Curi HP Mahasiswi di Makassar, Viral di Media Sosial

- Advertisement -
Suami istri nekat melakukan aksi pencurian handphone atau HP milik seorang mahasiswi di kota Makassar, Sulsel. Aksi pelaku sempat viral di media sosial, karena pelaku terekam CCTV.

Pelaku yang merupakan suami istri ini namun baru satu pelaku yang ditangkap oleh Unit Jatanras Polrestabes Kota Makassar.

“Yang diamankan tadi berawal dari video viral di media sosial tentang adanya tindak pidana pencurian yang dialami salah satu warga di mana warga itu membeli kebutuhan hari-hari di sebuah toko. Anggota melakukan penyisiran di TKP CCTV ditemukan, kemudian dari CCTV kami menangkap salah satu pelaku,” ungkap Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, Jumat (21/5/2021).

Pelaku yang merupakan suami istri ini salah satunya dibekuk di kawasan sekitar Jalan Batua Raya Makassar, pada hari Jumat (21/5) dini hari. Polisi yang memeriksa dan mengidentifikasi rekaman video CCTV, akhirnya mengetahui identitas pelaku.

“Pelaku kami amankan, berhasil kami kembangkan dan ternyata pelaku yang satu istrinya sendiri,” ujar Nasrullah.

Nasrullah mengatakan, dalam beraksi modus pelaku yaitu melihat korban menyimpan hp di laci motor kemudian pelaku mengambilnya saat korban masuk ke dalam toko.

“Modus pelaku dalam beraksi, memantau situasi pada saat itu korban sedang menyimpan HP di laci motor kemudian ketika korban masuk ke dalam toko pelaku mengambil HP-nya,” tutur Nasrullah.

Polisi telah menyita satu unit HP curian pelaku sedangkan istri pelaku yang terlibat dalam aksi pencurian ini masih dilakukan pengejaran telah melarikan diri terlebih dahulu.

“Barang bukti yang diamankan HP dan istrinya kami lakukan pengejaran karena seminggu yang lalu sudah pisah dengan suaminya,” ujar Nasrullah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA