Beranda ENTERTAINMENT SUISEI Rilis Album ke 2 “Hopeless Romantic 2’

SUISEI Rilis Album ke 2 “Hopeless Romantic 2’

Rilis
Setelah berhasil merilis album perdananya tiga tahun lalu, Hopeless Romantic, penyanyi asal Jakarta, Suisei kembali menghadirkan kisah lanjutan perjalanan cintanya dalam sebuah mahakarya.

Terinspirasi dari musisi Porter Robinson yang berhasil menyalurkan emosinya secara artistik, Suisei mengakui bahwa ia juga ingin menuangkan perasaannya melalui musik. Baginya, musik mempersilahkan dia untuk menjadi dirinya sendiri.

Hopeless Romantic 2 terinspirasi dari album pertamanya dengan judul yang sama, “Hopeless Romantic”.  Bedanya album ini menceritakan tentang kelanjutan perjalanan romantis Suisei selama tiga tahun terakhir sejak album pertama rilis.

“Gak bisa dipungkiri, pandemi Covid-19 membuat gue sedikit terhambat dalam proses kreatifnya, tapi gue berhasil ngelewatin itu setelah gue lihat kembali hidup gue selama 3 tahun terakhir,” tuturnya mengenai kendala selama proses pembuatan album ini.

Suisei membagikan cerita unik di balik pembuatan album ini, dimana ia gagal membeli beberapa beat yang umur lagunya sudah hampir 2-3 tahun untuk rilisan albumnya karena telah hilang dari YouTube. Sehingga akhirnya ia meminta bantuan kepada rekannya untuk memproduksi kembali beberapa track yang ada.

Album kedua ini lahir atas keterlibatan rekan-rekan sesama musisi yang membantu Suisei dalam proses pembuatannya. Sosok-sosok yang berkontribusi dalam album ini adalah Oz the Oddz dari Bali, Yuandirty, Ramandhika, Andrew Daniel, boodles dari brokenboys, hingga Mystik salah satu temannya di AS, dan lain-lain.

Pada album ini Suisei menunjukan kelanjutan perasaannya dari album terdahulu dengan karya terbaiknya, terutama pada genre emo-rap. Mengingat album ini adalah sekuel dari album yang sukses membuat dia menjadi dirinya yang sekarang, Suisei mengakui bahwa banyak hal yang ingin ia update ke para pendengarnya.

Ia juga berharap agar pendengarnya untuk sekedar “mendengarkan” curahan hati yang dituangkan dalam mahakarya album Hopeless Romantic 2.

BACA JUGA  Model Majalah Dewasa Rhere Valentina Meninggal Dunia Setelah 2 Bulan Berhijab

Album Suisei ‘Hopeless Romantic 2’  sudah dapat didengarkan pada berbagai platform streaming digital favorit anda mulai 30 Juli 2021.

CONNECT WITH SUISEI
Instagram  |  Twitter |  YouTube

Facebook Comments

Artikel sebelumyaInilah Manfaat Habbatussauda di Masa Pandemi
Artikel berikutnyaJokowi Sebut Indonesia akan Alami Multibencana