Iklan
Iklan

Sumber Kekayaan Lord Rangga Terkuak, Miliki Rumah Super Mewah

- Advertisement -
Lord Rangga eks petinggi Sunda Empire meninggal dunia pada 7 Desember. Ia wafat di usia sekitar 55 tahun.

Sebelum meninggal, Lord Rangga dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Tak cuma itu, Rangga juga diduga merupakan sosok yang tajir melintir.

Dugaan itu muncul saat ia diwawancarai oleh Karni Ilyas beberapa waktu lalu. Saat itu, pemilik nama asli Edi Raharjo ini mengisyaratkan kalau pihaknya kaya raya hingga Sunda Empire tak menarik iuran pada pengikutnya.

“Sunda Empire memiliki sebuah sistem diantara sistem atau raja sistem yang ada di bumi, kami Sunda Empire sedang membangun sistem, maka kalau dimas nanyain keratonnya dimana ya ada di dua sistem itu. Tidak membangun keraton baru, istana yang dipakai saat ini adalah kekayaan atas Sunda Empire,” kata Rangga di acara “Indonesia Lawyers Club”. “Jadi gak perlu ada iuran ?” tanya Karni Ilyas. “Gak ada, orang punya duit kok, iuran gimana, punya harta kok,” tegas Rangga.

Bukan cuma itu, Rangga juga tajir berkat tawaran iklan dan menjadi bintang tamu di sejumlah acara. Bahkan ia juga sempat diundang di podcast Deddy Corbuzier dan Andre Taulany.

Selain itu, Rangga juga sempat bekerja sebagai manajer tim sepakbola di Brebes. Ia juga membangun bisnis sembako seperti beras dan gula. Rangga sempat pula bekerja sebagai petani bawang dan mengungkap gerakan Dewan Bawang Merah RI.

Tak cuma itu, terkuak kalau Rangga memiliki rumah super mewah. Di kanal YouTube pribadinya, Rangga juga sempat memamerkan rumah yang cukup megah miliknya itu. Di salah satu ruangan, tampak foto besar Rangga terpampang di dinding.

Selain itu, rumah mewah Rangga juga memiliki ruangan berisi barang-barang unik bak museum. Diantaranya boneka berwajah mirip dirinya yang harganya sekitar USD 50 ribu.

Melihat rumah tersebut, netter pun mengungkap kekaguman mereka. “Keren, Lord Rangga,” ujar netter. “Rumah Lord Rangga keren banget ngiri gw,” kata netter.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA