Iklan
Iklan

Sunscreen Transparan Rasa Moisturizer Pertama di Indonesia

- Advertisement -

“Sunscreen Transparan Rasa Moisturizer”

Sinar matahari merupakan sumber alam yang dapat memberi kesehatan pada kulit, namun jika berlebihan nyatanya dapat membawa bahaya tersendiri. Paparan UV yang tinggi dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, flek hitam, penuaan dini dan risiko penyakit pada kulit.

Inilah mengapa penting bagi masyarakat memahami peran sunscreen yang sangat penting sebagai penggunaan rutinitas sehari-hari.

Beragam pilihan sunscreen Transparan tersedia di pasaran saat ini, namun masyarakat perlu selektif dalam memilih jenis sunscreen. Banyak hal harus dipertimbangkan saat ingin memilih sunscreen yang tepat, mulai dari formula hingga Real SPF sunscreen yang cocok untuk kulit dan rasa nyaman saat digunakan.

Kesalahan memilih sunscreen kulit dapat menimbulkan kerusakan kulit seperti: kering, berminyak, menimbulkan whitecast, lengket, sulit meresap dan tidak nyaman.

Amaterasun sebagai SPF Specialist meluncurkan produk terbarunya Sunscreen Transparan pertama di Indonesia, dilengkapi dengan moisturizer yang memiliki tekstur bening, ultra lightweight dan memiliki Natural Healthy Skin Finish. Untuk masyarakat Indonesia yang aktif dan produktif, serta tidak suka ribet, pasti cocok menggunakan sunscreen terbaru dari Amaterasun yang memiliki formulasi sunscreen + moisturizer.

Irene Ursula, Founder Amaterasun menyampaikan, “Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40 PA+++ merupakan sunscreen transparan rasa moisturizer pertama di Indonesia yang memiliki SPF tinggi, sudah teruji in vivo dan in vitro Australia yang dilengkapi dengan 7-in-1 Intelligent DNA Guardian Technology untuk memberikan perlindungan pada kulit hingga ke level DNA,” tutur Irene Ursula.

Tidak hanya menargetkan kaum perempuan, Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40 PA+++ juga cocok digunakan dan pasti disukai oleh kaum pria yang tidak suka ribet, karena dilengkapi oleh sunscreen + moisturizer + makeup primer sekaligus dalam satu botol.

Saat menggunakan sunscreen Transparan ini terasa sangat ringan di kulit, karena memiliki kandungan water based yang dapat membuat kulit wajah tampil sehat dan natural. Selain itu, sunscreen ini wudhu friendly dan mudah untuk dibersihkan, sangat cocok digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Keunggulan lain sunscreen Transparan ini adalah kemampuannya menjaga skin barrier, tanpa white cast, anti pollution, no piling dan tidak membuat kulit menjadi kusam dapat digunakan oleh anak dari umur 6 tahun, aman untuk ibu hamil dan menyusui, bahkan cocok untuk semua  jenis kulit dan kulit berjerawat sekalipun.

Kehadiran Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40 PA+++ tidak hanya menjadi solusi praktis untuk perawatan maupun melindungi kulit. Sebagai pelengkap keunggulannya itu, produk ini juga berhasil meraih rekor MURI bagi Amaterasun sebagai “Tabir Surya Merek Kecantikan Lokal Pertama yang Tidak Berwarna”.

Ini adalah penghargaan MURI ketiga bagi Amaterasun dan menjadi bukti dari komitmennya untuk menghadirkan solusi dan inovasi yang tepat untuk melindungi masyarakat, khususnya di wilayah tropis.

Saat ini, seluruh produk Amaterasun dapat ditemukan secara eksklusif melalui website Amaterasun Official, media sosial Instagram Amaterasun dan Tiktok Amaterasunofficial., Masyarakat juga dapat membeli produk sunscreen di official store BeautyHaul dan platform e-commerce Amaterasun Official Store dan toko-toko kecantikan lainnya untuk mendapatkan update terkait promo menarik dari Amaterasun.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA