Iklan
Iklan

Supermodel Bella Hadid Kenakan Keffiyeh Saat Berada di Tengah Pendukung Palestina

Bella dan kakaknya yang juga salah satu supermodel paling laris di dunia, Gigi Hadid, selama ini vokal membela Palestina. Mereka memiliki darah Palestina karena ayahnya, pengusaha Mohamed Hadid, berasal dari negara itu.

- Advertisement -
Supermodel Bella Hadid kini menunjukkan ketidak sukaannya terhadap serangan Israel ke Palestina. Ia bergabung dengan kerumunan aksi mendukung Palestina di Bay Ridge, New York, pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Bella Hadid mengenakan keffiyeh, penutup kepala tradisional para pria Arab, masker, serta membawa bendera Palestina. Dia bergabung dengan ribuan orang lainnya menunjukkan tanda perdamaian dan melambai saat kerumunan meneriakkan seruan “Free Plastine”.

Bella Hadid mengunggah beberapa foto dan video aksinya berjalan kaki dan menumpang mobil pickup di Instagram.

“Cara hati saya merasakan .. Berada di sekitar banyak orang Palestina yang cantik, cerdas, hormat, penuh kasih, baik hati, dan murah hati ini di satu tempat … rasanya utuh! Kami adalah jenis langka!! Palestina merdeka sampai Palestina merdeka!!!” tulis dia di keterangan.

Bella Hadid

Bella dan kakaknya yang juga salah satu supermodel paling laris di dunia, Gigi Hadid, selama ini vokal membela Palestina. Mereka memiliki darah Palestina karena ayahnya, pengusaha Mohamed Hadid, berasal dari negara itu.

Sebelumnya, Bella mengunggah foto pernikahan kakek-neneknya dan potret ayahnya bersama dengan ibu dan tujuh saudara kandungnya. Dia menuliskan bagaimana mereka dibawa keluar dari rumah mereka di Palestina di 1948, menjadi pengungsi di Suriah, lalu Lebanon, lalu Tunisia.

“Saya cinta keluarga saya, saya cinta leluhur saya, saya cinta Palestina. Saya akan berdiri teguh untuk menjaga harapan mereka untuk tanah yang lebih baik di hati saya. Dunia yang lebih baik untuk orang-orang kita dan orang-orang di sekitar mereka. Mereka tidak pernah bisa menghapus sejarah kita. Sejarah adalah sejarah!” dia menulis, dengan emoji hati.

Sebelumnya, dia membuat unggahan emosional lain untuk mendukung Tanah Air ayahnya, termasuk gambar air mata mengalir di wajahnya.

“Kamu tidak bisa membiarkan dirimu tidak peka melihat kehidupan manusia diambil. Kamu tidak bisa. Kehidupan Palestina adalah kehidupan yang akan membantu mengubah dunia. Dan mereka diambil dari kita dalam hitungan detik. #FreePalestine,” tulis Bella Hadid.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA