Iklan
Iklan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Keciduk Asyik Main Tenis Usai Rendy Kjarnett Muncul di Publik

- Advertisement -
Rendy Kjarnett akhirnya muncul dan mengutarakan permintaan maaf usai dugaan skandal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad menghebohkan jagat dunia maya.

Diketahui, dugaan perselingkuhan Rendy Kjarnett dan Syahnaz Sadiqah dibongkar sendiri oleh sang istri, Lady Veronica Nayoan. Tak cuman itu, Rendy juga memberanikan diri untuk datang ke podcast Denny Sumargo.

Lewat podcast tersebut, Rendy banyak mengungkap pengakuan tak terduga terkait skandal dugaan perselingkuhannya bersama Syahnaz.

Berbeda dengan Rendy yang berani muncul, Syahnaz sejauh ini masih bungkam. Hal yang sama juga dilakukan oleh keluarga dan suami Syahnaz, Jeje Govinda yang memilih untuk diam.

Syahnaz dan Jeje bahkan masih kerap memperlihatkan keharmonisan mereka. Keduanya juga kepergok asyik bermain tenis bersama di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai Rendy menggelar konferensi pers.

Potret dua sejoli itu bermain tenis dibagikan langsung oleh kakak Syahnaz, Nisya Ahmad. Tak cuman Nisya, Syahnaz sendiri juga memperlihatkan keseruannya bermain tenis lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Minggu (2/7).

Instagram

Dalam kesempatan itu hadir pula Tara Budiman bersama sang istri, Gya Sadiqah. Semua orang tertawa bahagia seolah tak ada masalah. Syahnaz dan Jeje lagi-lagi juga terlihat kompak karena menyempatkan waktu untuk olahraga bersama.

Di sisi lain, tato wanita diduga Syahnaz di punggung Rendy sempat ikut heboh. Kini, Rendy membenarkan jika tato di punggungnya tersebut bukanlah wajah sang istri. Ia juga mengakui telah memiliki rasa cinta pada Syahnaz.

“Gua juga udah ada perasaan. Iya lah (ada rasa cinta),” akui Rendy di podcast Densu, Minggu (2/7). “Iya. Bukan (Lady Nayoan). Gua sakit. Kepala lo sakit, obat. Ya gue cuma mikir ya, (tato itu) obat gua. Nggak ada (yang mau disangkal). Terjadi (semua).”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA