Iklan
Iklan

“Tahan Dulu”, Lagu Bertema Ramadhan dari Giring Ganesha & Family.

- Advertisement -
Ada Kejutan dari Giring Ganesha di bulan suci Ramadhan, tak sendiri Giring Ganesha memboyong keluarganya dalam merilis single bertema Ramadhan.

Momen yang paling ditunggu adalah waktu saat berbuka puasa. Suara adzan Maghrib menjadi terdengar lebih merdu dari biasanya  hal ini juga dirasakan Giring Ganesha.

Setelah menahan lapar dan dahaga, berbuka puasa tentu memberikan kenikmatan tersendiri bagi kita. Hal ini yang disampaikan Giring Ganesha bersama keluarganya lewat lagu yang berjudul Tahan Dulu.

“Lagu ini bercerita tentang menahan nafsu saat berpuasa, bagaimana untuk terus semangat dalam menikmati indahnya setiap detik perjalanan di bulan Ramadhan yang hanya terjadi selama setahun sekali.” ujar Giring Ganesha suami dari Cyntia Ganesha ini.

“Dulu waktu di Nidji pernah beberapa kali bikin lagu religi. Kali ini dengan Musica Studios mendapatkan kesempatan lagi. Lagu ini sangat unik, karena melibatkan langsung istri saya Cynthia serta anak-anak tercinta yaitu Aisha, Zidan, Abraham dan Jasmina.”tambah Giring Ganesha.

“Jadi konsep music video lagu ini menggunakan teknik pengambilan one take shot. Alur ceritanya adalah ketika mereka sedang ngabuburit hingga waktu berbuka puasa. Gambaran suasananya tentang kehidupan keluarga yang harmonis dan menyenangkan. Kita ambil cerita bertema keluarga karena terlihat lebih ekspresif dan natural.”Bonita Rachel selaku sutradara music video.

Lagu Tahan Dulu dari Giring Ganesha & Family rilis pada 16 April 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di Youtube dan Vidio Musica Studios. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di Youtube Musica Karaoke. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA