Beranda GAMES Tahun 2023, Gim Horor World of Horror Hadir di Nintendo Switch, PlayStation...

Tahun 2023, Gim Horor World of Horror Hadir di Nintendo Switch, PlayStation dan PC

Gim horor
foto: Gamebrott
Gim horor yang terinspirasi dari manga horor Junji Ito, World of Horror sebentar lagi akan segera tiba di PC, PS4, PS5, dan Nintendo Switch.

Gim horor dari pengembang Panstasz dan penerbit Ysbryd Games ini rencananya akan diluncurkan pada musim panas 2023 waktu setempat.

“Selidiki kenyataan garang dan kejam ini dengan pertarungan berbasis giliran dan pilihan tak kenal ampun saat WORLD OF HORROR dari @panstasz dan @YsbrydGames mencakar jalannya ke Nintendo Switch di musim panas 2023,” tulis Indie Word di Twitter dikutip dari VOI.

Gim Horor World of Horror ini menampilkan misteri dan cerita yang terinspirasi oleh horor kosmik dan mitologi Eldritch. Gim ini menampilkan pertemuan pertempuran, tikungan, dan akhir yang dihasilkan secara prosedural.

“Di rumah sakit, ruang kelas yang terbengkalai, apartemen yang sepi, dan hutan yang gelap, penampakan aneh dan fenomena yang tidak dapat dijelaskan menguji kewarasan penduduk di Shiokawa, Jepang,” tulis keterangan gim di Steam.

World of Horror yang saat ini tersedia di Steam melalui akses awal memiliki seperangkat alat modding yang lengkap, yang memungkinkan pemain untuk mengembangkan cerita dan misteri mereka sendiri.

Pemain juga dapat menggabungkan kembali misteri yang ada. Menurut pengembang Panstasz, gaya seni 1-bit unik World of Horror telah dikembangkan seluruhnya di Microsoft Paint.

Mohon diperhatikan bahwa di World Of Horror, sering ada adegan yang mengganggu dan mengerikan dari kekerasan tersirat, darah kental dan mutilasi tubuh manusia.

XSemua adegan tersebut disajikan dalam gaya seni piksel 2D, tetapi tetap saja mungkin memiliki dampak pemicu yang realistis pada pemain dengan potensi kepekaan. Kebijaksanaan pemain disarankan,” jelas pengembang.

World of Horror versi PC nantinya akan diperluas dan dapat dimainkan melalui Steam, Itch.io, dan GOG. Ini juga tersedia sebagai bagian dari PC Game Pass, dan dengan ekstensi, di Microsoft Store.

Facebook Comments

Artikulli paraprakBCL Klarifikasi Tudingan Hamil Gara-gara Perut Buncit
Artikulli tjetërSatu Keluarga yang Ditemukan Tewas di Kalideres Tak Makan 3 Minggu