Iklan
Iklan

Tak Diundang ke Nikahan Kaesang Pangarep, Desta dan Irfan Hakim Berani Nyusup

- Advertisement -
Desta dan Irfan Hakim merasa terhormat bisa menjadi saksi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu (10/12). Keduanya berangkat dari Jakarta bersama rombongan Raffi Ahmad naik jet pribadi. Kocaknya, ternyata Desta dan Irfan tidak diundang ke akad nikah Kaesang, tapi keduanya tetap datang.

Rupanya, Desta dan Irfan Hakim diundang untuk ke malam resepsi Kaesang Pangarep, bukannya akad nikah. Hal ini dibocorkan Raffi Ahmad dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Minggu (11/12). Mulanya Raffi bertanya kepada Irfan maupun Desta tentang undangan yang mereka dapat.

“Kamu nanti datengnya dimana sih?” tanya Raffi Ahmad saat masih berada di dalam privat jet menuju ke Yogyakarta. “Gue undangannya di Solo, gimana dong?” sahut Irfan Hakim. “Undangan di Solo, lo dateng ke Jogja. Gimana sih?” timpal Raffi lagi.

Desta yang mengetahui fakta itu langsung meledek Irfan Hakim. Namun, aksinya itu langsung dibalas oleh Raffi lantaran Desta juga sama seperti Irfan, diundang ke Solo tapi ikut terbang ke Yogyakarta. “Lu mah aneh orangnya,” celetuk Desta. “Lu juga sama,” balas Raffi.

Sampai akhirnya, Desta dan Irfan Hakim benar-benar ikut menghadiri acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Raffi Ahmad yang melihat tingkah kocak kedua temannya itu hanya bisa tertawa. Suami Nagita Slavina ini lantas menggoda Desta dan Irfan adalah penyusup di acara akad nikah putra Presiden Jokowi itu.

“Lo penyusup,” tuding Raffi pada Desta dan Irfan Hakim. “Tamu gelap,” imbuhnya.

Seolah takut ketahuan, Irfan Hakim pun meminta Raffi Ahmad untuk menutup mulutnya. “Lo jangan gitu dong. Gue ada ini, gue ada (undangan) barcode-nya,” jelas Irfan Hakim. “Itu buat besok,” ledek Raffi Ahmad.

Sejenak melupakan hal itu, Raffi, Desta, dan Irfan Hakim pun tampak senang lantaran meja yang mereka duduki letaknya tidak jauh dari tempat Kaesang Pangarep mengucapkan ijab kabul. “Berarti kita tamu penting. Tapi kan (Irfan Hakim) nggak diundang, (Desta) nggak diundang,” seloroh Raffi Ahmad sekali lagi.

“Gue ada barcode. Coba lihat undangan orang lain ada barcode apa nggak,” timpal Irfan Hakim seolah tak terima. “Nggak ada barcode kalau akad,” tandas Raffi Ahmad.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA