Tak Pulang 2 Hari, Pria di Agam Ditemukan Tidak Bernyawa

Pria,Agam
Ilustrasi
Andrian Agusta Putra (34) tahun, Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di Tabek Panjang, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam pada Sabtu (24/9) malam.

Kasat Intelkam Polres Bukittinggi, AKP Nofri mengungkapkan, jenazah tersebut ditemukan warga di ruang tamu rumah orang tuanya.

“Menurut keterangan saksi, lampu rumah dalam keadaan mati namun televisi dalam keadaan hidup. Merasa curiga, saksi bersama warga membuka pintu secara paksa karena dalam keadaan terkunci,” katanya Minggu (25/9).

AKP Nofri menuturkan, setelah pintu rumah berhasil dibuka, ditemukan korban sudah meninggal dunia di ruang tamu dengan kondisi miring ke kanan.

Ia menambahkan, menurut keterangan istri korban, korban yang berprofesi sebagai supir angkutan kota (angkot) itu sudah dua hari tidak pulang ke rumah.

“Dari keterangan istri korban, sebelumnya korban menderita penyakit asma, namun sudah sebulan terakhir penyakit korban tidak kambuh,” papar AKP Nofri.

Dalam pemeriksaan luar oleh Puskesmas Baso, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasa di tubuh korban.

Pemeriksaan jasad korban tidak dilakukan autopsi. Dugaan kuat, korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments