Beranda ENTERTAINMENT K-DRAMA Tanggapi Permintaan ‘Ägain My Life’ Season 2, Sutradara Sebut Jika Situasi Terpenuhi

Tanggapi Permintaan ‘Ägain My Life’ Season 2, Sutradara Sebut Jika Situasi Terpenuhi

Again My Life
Instagram/sbsdrama.official
Selang satu minggu setelah penayangan drama “Again My Life” usai, tidak dapat dipungkiri jika kelanjutan serial ini dinantikan pemirsa setianya. Bagaimana tidak, sebagian pemirsanya menginginkan musim kedua untuk kelanjutan drama SBS satu ini.

Mendengar permintaan ini, sutradara “Again My Life” Han Chul Soo menanggapi dengan mengucapkan terima kasih dan rasa syukur karena drama ini diterima dengan baik oleh publik. Pada tanggal 6 Juni, pemikir kreatif di balik drama tersebut, Han Chul Soo berpartisipasi dalam wawancara tertulis dengan outlet media dan berbicara tentang drama, pemeran, proses, dan kemungkinan sekuel dari serial hukum tersebut.

“Saya berterima kasih atas tanggapan hangat dari publik, ini adalah hasil dari upaya dan semangat semua orang yang berpartisipasi dalam produksi,” ungkap Han Chul Soo.

Sutradara berterima kasih kepada para aktornya seperti Lee Jun Ki, Lee Kyung Young, dan pemeran serta penulis lainnya atas kerja keras mereka. Dia juga mengucapkan selamat tinggal pada serial ini dan akan menghargai 200 hari yang dia habiskan untuk syuting dengan para pemain dan kru drama.

Han Chul Soo menyebutkan bagaimana rasanya bekerja dengan bintang papan atas Lee Jun Ki. “Dia adalah aktor yang luar biasa dan rekan kerja yang dapat diandalkan yang dapat kupercayai selama bekerja. Dia selalu membuat adegan berat menjadi adegan yang menyenangkan sehingga orang lain tidak akan mengalami kesulitan saat syuting,” tutur sang sutradara.

Sutradara juga menceritakan betapa luar biasanya para aktor utama dan pemeran lainnya selama proses syuting karena memberikan semua upaya terbaik mereka untuk menghasilkan adegan drama tingkat atas. Ia berharap “Again My Life” akan dikenang sebagai drama hebat oleh para pemirsa. Sutradara menyebutkan bahwa dia juga sangat puas dengan proyek ini dan dia merasa sulit untuk move on.

BACA JUGA  'Alchemy of Souls' Raih Rating Menjanjikan di Episode Perdananya

“Saya pikir season 2 hanya akan terjadi jika berbagai situasi dan kondisi terpenuhi. Jika ‘Again My Life’ season 2 berlangsung, orang kaya harus mengambil alih kendali sistem, dan saya pikir itu akan menjadi cerita tentang Hee Woo yang memeriksa dan menghukum kejahatan. Karena ada web novel asli, saya pikir itu benar untuk melanjutkan berdasarkan itu,” lanjut Han Chul Soo.

Sutradara drama juga menyatakan bahwa harus ada cara bagi karakter utama untuk hidup kembali karena ini akan flashback. “Saya berpikir untuk memberi Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) kemampuan lain, tetapi itu tidak tertulis dalam aslinya. novel. Saya pikir penulis Lee Hae Nal akan menyelesaikannya jika terus berlanjut,” ungkap sang sutradara. Sekuel “Again My Life” yang berpotensi diadakan ini semakin membuat siapa saja bersemangat!

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAsuransi Sinar Mas Adakan Pelatihan UMKM Bidang Kuliner
Artikulli tjetërbeliberlian.id Luncurkan Produk Perhiasan Berlian Hanya 1 Juta