Tante Diana Dee Kenakan Daster Melorot Membuat Para Pria Melotot

- Advertisement -
Tante Diana Dee atau yang dikenal sebagai Dianna Dee Starlight, warga jagat maya menjulukinya tante pemersatu bangsa.

Apalagi paras Tante Diana Dee cantik sensual, bentuk tubuhnya aduhai, ditambah dengan keberaniannya mengumbar aurat membuat artis berdarah Manado banyak digilai pria.

Tante Dianna Dee punya banyak pengagum di media sosial. Unggahan foto-fotonya di Instagram selalu dinantikan. Tak sedikit yang dibuat halu olehnya.

Seperti potret yang baru-baru ini dibagikannya di Instagram @diannadeestarlight, pesinetron dan penyanyi itu tampil mengenakan daster.

Busana simple ala rumahan bermotif flower itu berkonsep tali tanpa lengan. Tali yang melingkar di bahunya sengaja dipelorotkan sehingga terlihat jelas bahu mulus serta belahan dadanya.

Umpatannya dalam keterangan foto tak kalah bikin canggung jutaan followernya. Dianna menyapa penggemar dengan kalimat nakal menggoda.

“Selamat malam sayang. Jangan lupa digoyang,” tulis Dianna di Instagram dikutip pada Minggu (25/9/2022).

Tante Diana Dee

Sontak postingan foto Dianna tersebut mengundang perasaan halu netizen, khususnya lelaki pemuja keindahan wanita seksi. Lebih dari 44 ribu warganet menyukai foto unggahan tersebut.

Umur Tante Diana Dee sekitar di 35 tahunan. Belum diketahui pasti umurnya berapa, yang pasti ia lahir di tanggal 9 April

Bagi kamu yang ingin mengenal lebih dekat Diana Dee Starlight, bisa pantengin akun Instagramnya @diannadeestarlight.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA